04
Jul
12

Rossi Menyetujui Perubahan Besar-Besaran di MotoGP

Rossi setuju aturan ECU diterapkan di MotoGP

Keputusan bagi perubahan besar-besaran di MotoGP mengenai peraturan teknis, , termasuk standar unit kontrol elektronik, ditunda akhir pekan lalu di Assen TT, mungkin untuk memungkinkan Dorna dan pabrikan untuk berembuk terlebih dahulu 😀

Pabrikan menentang keras gagasan mengenai ECU standar, yang akan menghilangkan kerja dari para teknisi dan mengurangi perkembangan teknologi di motor. Bos Dorna, Carmelo Ezpelata mengatakan bahwa standar ECU tersebut berguna dalam menghemat biaya serta menciptakan balapan yang lebih kompetitif dengan cara mengurangi gap antar tim.

Dalam hal ini Ezpelata memiliki sekutu alias Public Relation yang mendukung mandatnya membuat black box a : Valentino Rossi :mrgreen:

Tujuh kali Juara Dunia MotoGP.  Rossi menyatakan persetujuannya terhadap standar ECU itu kepada media Italia setelah TT Assen, bahwa black box seperti yang digunakan di F1 membuat balapan roda empat itu semakin menarik.

“Sampai beberapa tahun lalu, Formula One  terlihat buruk, dan sekarang kita dapat melihat balapan F1 yang semakin membaik,” kata Rossi. “Dengan aturan yang benar, (ini) dapat diubah dan unit (standar)  sepertinya merupakan ide yang baik.”

 

Iklan

3 Responses to “Rossi Menyetujui Perubahan Besar-Besaran di MotoGP”


  1. Juli 4, 2012 pukul 9:31 am

    wah, artikelnya belum kelar ya mbah??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 999,430

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: