About

MotoGP Lover’s mencoba untuk “exsist” dalam hal memberikan sebuah informasi mengenai dunia balap “MotoGP dan Wsbk” yang berdasarkan dari “exsistensi, kreatifitas dan expresi di dalemnya ”:mrgreen:

7 Tanggapan to “About”

  1. Fbr/fbs neh mbah?Hehehe

    • salam kembali😀

      • Mbah tinggal dimana.beritanya up to date banget.Thax ya.Tapi tolong minta di sortir pabila ada komen yang menjelek jelekan orang lain.Kalo dibiarkan nanti akan meracuni blog ini.Karna aku yakin didunia manapun akan masih banyak orang yang hidup pengen tentram daripada saling menjelekkan begitrupun kami pencinta Motogp pengen enjoy menikmati.seri demi seri balapan.Coba lihat di blog lain banyak komen komen yg sudah keterlaluan.sampe sampe sudah berani menghina pisik rider motogp yang keren keren itu..keterlaluan.. Rossi dan Stoner bagi mereka bagaikan seseorang yang hina dan ga punya skil sudah nyata mereka itu orang2 tercepat didunia dan rajanya di balap motor..Pesan aku Mbah terus Update berita Motogp dan singkirkan komen komen kotor nya ya.Salam Motogp.

      • sip dah … akan mbah usahain.

  2. Mbahh sukses dan jaya slalu gp lovers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: