02
Apr
12

Lorenzo : “Rossi Adalah Salah Satu Pembalap Terbaik”

Lorenzo begitu percaya diri tahun ini

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dalam wawancaranya dengan rekan di Eurosport berbicara panjang lebar mengenai motor YZR M1 1000cc yang diakuinya bisa membawa ia lebih dekat kepada Stoner. Lorenzo pun mengungkapkan perasaannya tentang musim yang sebentar lagi bergulir.

SIAP UNTUK MEREBUT GELAR JUARA DUNIA KEMBALI. “Saya siap dan merasa lebih kuat dari sebelumnya. Sekarang pengalamanku lebih banyak dan ini adalah tahun kelima ku di MotoGP. Saya sudah memenangkan gelar tahun 2010 dan saya tidak mengalami tekanan sekarang. Secara fisik pun saya begitu tanggguh karena sering melakukan latihan “.

YAMAHA 1000cc. “Saya pikir ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kami, motor yang menjanjikan namun kita harus melihatnya di race pertama nanti, motor yang memiliki banyak potensi, dan kemampuan untuk pengembangannya pun lebih besar dan sewaktu tes jaraknya pun tak terlalu jauh dengan Stoner. 1000cc pun lebih asyik dikendarai. Anda bisa melihat saya seakan melayang, lebih baik dibanding 800cc dibandingkan dengan Honda, saya rasa tahun ini kami bisa mendekati lebih lagi  tapi saya tak tahu apakah Honda lebih baik atau sama karena saya bersama Yamaha, dan saya bangga. Tapi saya hanya ingin mengatakan setelah 3 – 5 race maka kami akan semakin merapat dengan Honda”.

BAGAIMANA MENGUNGGULI STONER. “Dibanding kelemahan, Stoner lebih banyak kelebihannya. Kadang Stoner merasa menderita bila ia tertekan berada di belakang seseorang, ia kelihatan lelah dan menyerah namun hal ini bukan berarti ia rentan terhadap hal tersebut. Mungkin sekarang ia bertambah matang, namun selain itu, sirkuit pun mempengaruhi performanya”.

BERDAMAI DENGAN PEDROSA. “Kami tak memiliki banyak perselisihan, ketika di paddock pun kami saling bertegur sapa tak ada masalah. Kenyataannya hubungan kami baik dan bersahabat dan lebih banyak respect dibandingkan ketegangan seperti sebelumnya. Lebih baik saya atau Pedrosa? Saya tidak tahu, untuk musim ini kita harus berusaha yang terbaik, yang pasti anggapan saya bahwa pembalap terbaik yang bisa menang pastinya, Pedrosa, Rossi, Stoner dan saya sendiri”.


1 Tanggapan to “Lorenzo : “Rossi Adalah Salah Satu Pembalap Terbaik””



Tinggalkan komentar


jarak pandang

  • 1.007.932

Instagram GML

Tidak ada gambar Instagram yang ditemukan.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir