Valentino Rossi : “Kita Bisa Sangat Cepat di Jerez”

PA1297100

Rossi yakin bisa naik podium😀

Valentino Rossi sangat percaya diri bahwa ia bisa mengulangi keberhasilannya sewaktu tes musim dingin di Jerez bulan Maret lalu.

Valentino finish di posisi kedua di Qatar dan posisi keenam sewaktu GP Austin tapi tak satupun di antara dua sirkuit tersebut yang cocok untuk pembalap Italia tersebut.

Tapi beda lagi dengan di Jerez, sirkuit ini memiliki tempat istimewa di hati Valentino Rossi mulai debutnya tahun 2000 sebagai rookie di kelas utama. Rossi berhasil meraih kemenangan pertama dari enam kemenangannya di kelas utama pada tahun berikutnya termasuk ketika ia secara kontroversial menyalip Sete Gibernau di tikungan akhir pada tahun 2005.

The Doctor pun menikmati hasil tes musim dingin di Jerez Maret lalu dimana ia memimpin di hari kedua dan secara keseluruhan semakin memperkecil gap dengan Cal Crutchlow tercepat di sesi latihan.

“Jerez akan menjadi race yang begitu penting. Saya yakin dan berharap bahwa kita akan bisa sangat cepat sebagaimana sewaktu tes. Kita harus bekerja dengan baik dan bertujuan meraih podium. Masih ada yang mesti kita lakukan terutama yang berhubungan dengan setup  motor dan kita pun akan mencoba beberapa ide lainnya”.

Rossi juga mengatakan bahwa Yamaha akan tetap berada di Jerez untuk melakukan tes. “Selanjutnya setelah race  pada hari Senin  kita akan melakukan tes di sini dan kita akan berkesempatan mencoba hal-hal yang berbeda”.

Rossi pun menantikan race-race di sirkuit ‘tradisional’ Eropa. “Jerez, Le Mans, Mugello adalah sirkuit yang menguntungkan untuk kita di mana di sana kita akan baik-baik saja :D”

Saat ini posisi Rossi di klasemen sementara berada di posisi ke-4 terpaut 11 poin dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Terakhir kali di Jerez bersama Yamaha di tahun 2010 Rossi berhasil finish di posisi ketiga.

Hasil terbaik Rossi di Jerez bersama Ducati ada di posisi ke-5 pada tahun 2011 di mana ia harus jatuh dan menyeret Casey Stoner tapi Rossi bisa kembali melanjutkan race.

 

Source : crash.net

Satu Tanggapan to “Valentino Rossi : “Kita Bisa Sangat Cepat di Jerez””

  1. surebeng Says:

    ayo bang ross…aksimu ditunggu biar penonton dagdigdugder

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: