30
Apr
13

Lorenzo Akan Tetap Tenang Dan Memikirkan Kejuaraan Dunia

PA1313885

Lorenzo yakin akan kompetitif di Jerez

Menjelang GP Jerez yang akan diperkirakan bakal ada persiteruan antara tiga pembalap papan atas Spanyol : Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, sang juara bertahan ini akan bersikap tenang dan lebih memikirkan kejuaraan dunia. Lorenzo akan tetap menjaga emosinya dan melakukan yang terbaik demi kejuaraan ini.

“Kami tiba di Jerez, trek indah yang sungguh istimewa bagi pembalap Spanyol yang mengikuti kejuaraan dunia apalagi didukung oleh kerumunan penonton yang luar biasa banyaknya di tribun”.

“Kami harus tenang dan memikirkan kejuaraan dunia karena ini masih panjang, Biasanya Jerez adalah trek yang lebih baik untuk Yamaha tapi anda tak tahu dengan level balapan anda yang mana anda bisa menemukan sirkuit yang terbaik untuk anda :)”

“Jerez lebih kecil dari Austin dan trek lurus juga lebih pendek dan ini tidak merugikan buat kami, tikungan yang mengalir pun sangat membantu kami”.

“Jerez adalah salah satu trek favorit ku, dan kami pasti kompetitif di sana”, tutup Lorenzo.

Tahun kemarin Lorenzo finish terpaut kurang satu detik dari sang juara Casey Stoner dan Lorenzo masih memegang rekor untuk fastest lap dan pole terbaik di Jerez, yakni di tahun 2008.

Lorenzo pun melakukan debut kelas 125cc di Jerez meski ia terpaksa melewati sesi kualifikasi pertama karena ia masih terlalu muda.

Bintang masa depan ini akan berusia 15 tahun sebelum sesi kedua di mana ia mulai tampil untuk pertama kali di depan publiknya sendiri.

 

Sumber : crash.net

Iklan

1 Response to “Lorenzo Akan Tetap Tenang Dan Memikirkan Kejuaraan Dunia”


  1. 1 surebeng
    Mei 1, 2013 pukul 4:50 pm

    jolor ini tipe pembalap pemenang tapi bukan tipe iconik n legenda….”mengutip warung sebelah”, cirinya dia ni kyk mesin, main aman, cari poin, juara dunia. beda dgn rossi ato marques yg jadi pemenang tapi juga gak nyari aman…punya sesuatu yg berbeda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 997,293

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: