Carlo Pernat : Marquez Mengingatkanku Pada Simoncelli

 

marc_marquez_001_original

Marquez diuntungkan karena dari rookie langsung naik tim pabrikan?

Carlo Pernat :

“Melihat fenomenalnya Marquez bahkan akan menjadi pengganti Valentino Rossi mengingatkanku pada Simoncelli dengan perlakuan berbeda yang diberikan oleh Honda terhadapnya”

“Marquez diuntungkan dengan Repsol yang menjadi sponsornya sejak awal karirnya, dan Dorna menghapuskan peraturan yang tak memperbolehkan seorang rookie untuk langsung naik ke tim pabrikan penuh tanpa harus melalui tim satelit atau privateer terlebih dahulu”

 

“Jika anda berada di sebuah tim pabrikan maka anda akan didukung secara penuh baik teknis maupun secara kasat mata, ini yang tak diberikan kepada Marco Simoncelli meski Fausto Gresini telah memberikan support penting untuknya, tapi perusahaan induk (Honda) tidak memberikan dukungan apa-apa. Artinya anda tak bisa mengakses data telemetri tim pabrikan tapi sekarang hal tersebut anda dapat lihat telah mengalami perubahan hampir 60%”

“Tanpa mengurangi sifat fenomenal yang ada pada Marquez, di mana saya ulangi sekali lagi bahwa ia akan menjadi bintang beberapa tahun mendatang, saya hanya ingin memberikan pengakuan lebih jauh lagi bahwa kesalahan Marco Simoncelli adalah dia terlahir bukan sebagai orang Spanyol”

3 Tanggapan to “Carlo Pernat : Marquez Mengingatkanku Pada Simoncelli”

  1. Ada benarnya jg di pernat ini ngomong.klo soal skil n nyali,alm simoncelli ga kalah dgn marquez.itu dibuktikan saat di 250 cc.wlw pun kalah power dgn aprilia,tp simoncelli mampu mengalahkan bautista….dimana2 nepotisme ttp ada,bkn hanya dinegara tercnta ini.

    • iya brow…dmn2 ada kkn. marques mmng hebat tapi perlu pembuktian lebih jauh soalnya selama ini dia di tim repsol terus yg notabene timnya dorna, siapa yg berani lawan repsol. dorna/repsol=spanyol sentris

  2. betul banyak yang menyembah tuhan,tuhan di sembah syirik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: