Valentino Menjajal Mobil Nascar Kelly Busch

rossi-nascar_13rossi1nk00286_slideshow

Valentino Rossi dan Kelly Busch bertukaran helm🙂

Juara dunia 9x Valentino Rossi menyingkirkan YZR M1nya kemarin dan menjajal mobil NASCAR – The National Association for Stock Car Auto Racing –  Toyota Camry Kelly Busch untuk acara syuting iklan😀

Senin pagi kemarin (22/04-13), Kelly Bush – juara 3x Nascar di seluruh dunia akhir-akhir ini- bertemu Valentino Rossi, Kelly menceritakan semua tentang  mobil dan menjelaskan bagaimana cara menjinakkan mobil liar ini. Valentino diberikan headset dan ia mendengarkan sementara Busch mencoba perbagai tingkat kecepatan tingkat tinggi dalam oval.

Setelah masuk area pit, kedua pembalap itu berunding satu sama lain. Busch mengumpulkan informasi guna membantu Rossi agar bisa menaikkan kecepatan secepat mungkin. Dan ketika saat yang sesungguhnya terjadi- ibarat Rossi memasukkan kepalanya ke mulut singa:mrgreen: –  The Doctor menaiki tabung baja yang menjadi rangka mobil, menghidupkan saklar, dan mesin 358 inch kubik, dengan daya tenaga kuda 650 dibesot dalam raungan V8. Rossi melepaskan kopling dan gigi kemudian melaju di  Charlotte Motor Speedway sejauh 1.5 mil. Charlotte adalah salah satu sirkuit Nascar yang paling cepat dan paling disegani orang, jadi tes ini bukan sekedar lelucon. Begitu Rossi sudah menambah  kecepatan – sebesar 185 mil/jam – ia terlihat semakin nyaman dan dengan begitu catatan waktunya pun semakin menurun drastis.  Setelah selesai, Rossi melepaskan helmnya dan turun dari mobil dengan senyum lebar di wajahnya.

vr4_0_slideshow

Rossi ketika beraksi di atas mobil NASCAR

“Senang rasanya bisa memahami feeling mengemudikan NASCAR! Saya punya banyak teman di Eropa dan Italy yang mengikuti NASCAR tapi ini benar-benar beda dibanding yang kita lakukan di Eropa, di sini lebih menggairahkan, kecepatan tinggi dan feeling luar biasa ketika di tikungan. Luar biasa ! Saya sangat menikmatinya! Saya suka dan akan selalu suka mengendarai mobil balap dan rasanya begitu bersemangat mengendarai NASCAR”😀

Valentino menambahkan, “Awalnya saya agak aneh karena sulit untuk jalan lurus, tapi setelah beberapa lap saya mulai percaya diri, dan saya semakin cepat, semakin cepat dan semakin cepat! Saya bisa beradaptasi dengan baik bersama Kyle. Ia pria yang baik. Saya menyukainya dan ia memberikanku banyak nasihat penting”

Kyle Busch, pemenang Nascar paling banyak di seluruh dunia dalam sejarah (ia telah menang 55x), ia bukan hanya terkesan karena bisa hang out bersama pembalap motor paling terkenal di dunia,  tapi juga ia kagum dengan keahlian Rossi mengemudi.🙂

“Pengalaman yang sungguh menyenangkan apalagi didukung oleh fakta kedua bintang yang sama-sama antusias terhadap olahraga mereka apalagi keduanya punya mantra yang bagus tentang olahraga masing-masing:D”, papar Kyle. “Menurutku Rossi adalah pria keren, kami bersenang-senang, hang out bersama, bagiku ini adalah pengalaman yang begitu mengagumkan! Monster Energy yang telah merealisasikan hal ini, benar-benar menyenangkan. Saya bertanya mengenai olahraga yang digelutinya sementara ia sedikit bertanya mengenai Nascar. Percakapan kami berdua cukup menarik”.

“Mengenai kemampuannya mengemudikan mobil, itu dah cukup bagus, ia mulai dengan agak lambat, itu wajar.  Lap demi lap ia begitu mempelajarinya dan tibalah  di mana ia memainkan kecepatan yang kompetitif yang bisa memasukkannya di 15 besar dalam latihan kejuaraan dunia Nascar. Itu hasil  cukup baik bagi orang yang pertama mencoba, yang baru datang, baru mulai membiasakan diri dan seseorang yang biasa membalap di atas roda dua”.

vr9_0_slideshow

Karena skillnya pelatih Joe Gibbs pun berpikir untuk memberikan kontrak pada Rossi!

Pelatih Joe Gibbs, otak sekaligus dalang CGR menyatakan bahwa hari kemarin benar-benar menghibur. “Well, benar-benar menarik! Ada Kyle dan Valentino – satunya hebat di roda empat dan satunya hebat di roda dua – Saya pikir Anda pun bisa melihat setiap orang di sini begitu bersemangat, benar-benar menyenangkan dan senang bisa menjadi bagian dari event ini. Menurutku Valentino mengemudikan mobil NASCAR dengan begitu baik, bahkan saya berpikir untuk menawarinya kontrak!”

Lin Jarvis, Direktor Manager Yamaha memiliki perspektif tersendiri akan dua balapan yang berbeda ini. “Sungguh suatu hal yang menyenangkan bisa datang ke Charlotte, rumahnya NASCAR – ini adalah kontak pertamaku dengan NASCAR – yang begitu ingin saya lakukan setidaknya satu kali. Bisa berada di sini bersama berada di sini bersama Joe Gibbs Racing dan Kyle Busch, adalah hal yang bagus. Melihat Valentino, bergabung di sini, menikmati NASCAR, adalah pengalaman yang menarik juga untuknya. Saya melihat Valentino ketika ia masuk dan keluar trek dan bahkan dari balik helm anda bisa melihat senyum lebar di wajahnya. Ia menikmatinya dan ini luar biasa. Terima kasih kepada Monster Energy yang telah mewujudkan semua ini”.

 

Berikut video ketika Rossi melakukan tes NASCAR

2 Tanggapan to “Valentino Menjajal Mobil Nascar Kelly Busch”

  1. 😦 Mbah yang inni juga di UP DaTE donk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: