21
Apr
13

Bisakah The Doctor Berada Di Depan ?

318723_10152729512780487_887320793_n

Trek Austin cocok untuk Honda ujar Rossi

Sebelum briefing di COTA,  teringat sewaktu latihan Valentino beriringan dengan Marc Marquez di atas trek. Marquez melakukan hot lap sementara Valentino tertinggal darinya. Setelah beberapa saat, Marquez meninggalkan Valentino begitu jauh, Marquez dengan seksama menyeret bahunya di hampir seluruh bagian trek tempat di mana ia dan Rossi berada. Rossi tak bisa  mengikuti si bocah ajaib, setidaknya di trek ini! Honda begitu dahsyat! Dan Marquez posisinya benar-benar condong ke aspal. Marquez menegakkan tubuhnya melakukan akselarasi! Wow 👿 !!! Kembali tegak dan mencondongkan tubuhnya di sisi lain. Yamaha terlihat begitu kaku dan sulit untuk dibandingkan 😦

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi akan start di posisi ke-8 di COTA, baris ketiga. Dengan gap lebih dari dua detik!

Ini bukan suatu keadaan yang tidak biasa bagi Valentino. Ia seringkali meraih kemenangan setelah lolos dari cengkeraman kekalahan, dan bagaimanapun hasil pole- nya di Qatar tidak bisa dibilang baik tapi dengan cara klasiknya ia bisa meraih podium kedua. Namun saat ini bahkan sang juara dunia 9x mengakui bahwa podium untuk race Austin itu sulit.

“Honda begitu cepat, mereka memiliki keuntungan besar”, ujar Rossi. Bisakah ia membabat satu persatu lawannya dan naik podium setelah start dari belakang? Rossi tertawa tak enak seraya mengernyitkan dahi, “Jikalau kita bisa memperbaiki setingan pun maka target adalah seperti Bradl dan Crutchlow”, ujarnya.

Kita lihat nanti!!! 😀

Anda sepertinya tak usah bertaruh banyak-banyak akankah Rossi naik podium malam ini karena The Doctor pun mengatakan sulit untuk mengulangi kejadian seperti di Qatar.

 

Iklan

1 Response to “Bisakah The Doctor Berada Di Depan ?”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 999,430

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: