Valentino Rossi : Tidak Akan Menang Di Texas

rossi_1

Rossi ketika latihan di GP Austin

“Menang di sini?”, Valentino Rossi menggelengkan kepalanya. Tidak, tidak, tidak podium saja tampaknya sudah sulit tapi kita akan coba. Masalahnya adalah gap dengan Honda yang begitu jauh apalagi dengan Marquez, dia favorit juara”, ujar The Doctor.

Pembalap pabrikan Yamaha mengenyampingkan bahwa dirinya akan meraih kemenangan di Texas bahkan Rossi mengatakan untuk naik podium saja rasanya tak mudah.

Juara dunia 9x ini berada di posisi ke-5 sewaktu kualifikasi terpaut 1,8 detik dari Marquez bahkan dengan Bradl pun gap nya 0,6 detikšŸ˜¦ tapi dibandingkan dengan rekan satu timnya Rossi hanya terpisah 0,2 det dari Jorge Lorenzo. Valentino bermaksud mengubah berat distribusi M1 sepanjang malam untuk mencoba dan meningkatkan grip belakang tanpa mengurangi feeling di bagian depan motor.

“Besok kita coba memodifikasi berat distribusi tanpa mengurangi feeling bagian depan dan menambah beban lagi guna menciptakan grip belakang yang lebih baik”, ujar Rossi.

Rossi masih lambat 2,5 detik dibanding tes Maret lalu di sini, ia mengatakan trek masih kotor dan berharap semoga besok trek keadaannya makin membaik.

“Trek tak punya grip yang bagus semoga saja keadaannya makin membaik. Menurut saya Minggu nanti kita bisa lebih baik, kami cukup mengalami kendala dengan M1 tapi menurut saya itu karena aspal. Moga saja dengan ban dan banyak motor, trek menjadi lebih baik”, tutup Rossi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: