Texas GP : Demam Valentino Rossi!

MotoGP Of Japan

Lautan manusia fans Valentino

Untuk menghangatkan suasana putaran GP kedua yang akan di gelar di COTA, Austin, ESPN Classic  (Sky Channel 216) akan menyiarkan  acara “DEMAM VALENTINO” pada pukul 19.00 LT tanggal 19 April besok. Sebuah film dokumentar yang menceritakan pendukung fanatik sang juara sembilan kali, Valentino Rossi.

Di antara mereka yang diwawancara ada muka-muka yang tak asing lagi seperti komentator Guido Meda, insinyur Filippo Preziosi dan komedian Sergio Sgrilli Flavio Fratesi dan Rino Salucci yang merupakan orang penting Fans Club The Doctor.

Berbagai hal menarik serta anekdot akan ditampilkan mulai dari Tavullia, Bologna, Cattolica Mugello hingga Borgo Panigale.

Suatu acara yang wajib ditonton fans Valentino Rossi yang saat ini berada di Texas untuk mencari kemenangan dan menjadi rider no.2 dengan start GP terbanyak sepanjang masa (218). Kompetisi oleh para rider Spanyol memang mengerikan👿 serta prediksi Honda yang akan menjadi favorit tapi ini bukan untuk pertama kalinya mereka ditumbangkan oleh para pembalap Yamaha.

Sumber : GPOne

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: