Lorenzo Dan Rossi Bersiap Menghadapi Minggu Yang Sulit

Setelah mengalami minggu yang mencengangkan di GP Qatar kini Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menuju Sirkuit COTA, Austin di mana keduanya mengaku bahwa rival mereka (Honda) berada di atas angin jikalau merujuk pada hasil tes pertengahan Maret lalu.

Saat ini kedua pembalap Yamaha berada di dalam bentuk prima, Lorenzo memimpin klasemen sementara saat ini sedangkan Valentino Rossi berada di posisi kedua setelah race pembuka di Losail tanggal 7 April lalu.

 

jorge_lorenzo

Jorge Lorenzo

“Qatar begitu luar biasa bagi kami. Awal yang bagus untuk musim yang kompetitif. Selalu penting untuk memulai sesuatu dengan baik tapi Losail hanyalah satu diantara sekian race yang masih panjang ini. Sekarang kita harus mengubah  cara pikir kami. Kita mengunjungi USA dan mendatangi sirkuit yang sama sekali berbeda, bukan hanya dari segi layout melainkan juga aspal, iklim dan beberapa keadaan lainnya”.

“Trek di Austin begitu lurus panjang dan beberapa tikungan menggunakan gigi pertama  di mana anda bisa mendapatkan akselerasi dan traksi yang bagus. Kita harus bekerja dengan begitu keras dari sesi pertama untuk memotong jarak dengan para saingan kami, tapi bagaimanapun juga saya tetap percaya diri bahwa kami bisa memetik hasil bagus di sana. Saya ingin menang di Austin! Itulah mental diriku meski saya tahu di USA pasti akan lebih rumit!!!”😀

65691_437953306294582_1615634101_n
Valentino Rossi

“Race di Austin bakalan tidak mudah tapi yang pasti podium di Qatar memberikan kami ekstra motivasi. Kami berhasil di sana dan kami menuju Qatar dengan beberapa keyakinan. Para kompetitor kami begitu tangguh tapi tujuan kami adalah pulang dengan membawa poin. Saya percaya diri, saya suka trek tersebut dan kesan pertamaku – dari waktu kita tes di sana – adalah bahwa sirkuit tersebut indah”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: