Valentino Mengunjungi Brasil

6

 

Valentino didaulat menari Samba😛

Setelah tes pribadi di CoTA, Valentino Rossi mengambil jalan memutar pulang ke Eropa, ia singgah dahulu ke Brasil🙂 sebagai PR atau Public Relation Yamaha untuk Yamaha Motor Brasil.

Juara Dunia 9x ini memberikan suasana gembira untuk pekerja Yamaha di San Paolo kemarin, menggunakan kostum  sepak bola Brasil dengan angka ’46’, bintang MotoGP tersebut melakukan kunjungan pribadi menemui mereka dan menghadiri meet and greet bersama YMDB President Shigeo Hayakawa (Presiden Yamaha Motor Brasil).

3

Dealer dan customer Yamaha berkumpul untuk melihat Rossi

Valentino Rossi pun melakukan adegan foto-foto saat launching motor  baru 125cc Factor Second Generation dan kemudian melakukan konferensi pers untuk media Brasil yang terlihat begitu antusias.

4

Rossi mengendarai versi terakhir Yamaha R1

Paginya terlihat pembalap Yamaha tersebut naik helikopter dari pusat kota San Paolo ke Sirkuit  Città Velo di mana ia mengendarai versi terakhir Yamaha R1  bersama 300 orang dealer dan pelanggan Yamaha.

Setelah berhasil menghantarkan kembali ‘cita rasa’ MotoGP ke Brasil, Rossi terbang kembali ke Eropa untuk persiapan launching livery pabrikan Tim Yamaha  pada hari Jumat, 22 Maret mendatang dan selanjutnya untuk Tes IRTA di Sirkuit Jerez de la Frontera, Spanyol.

Valentino Rossi
Pembalap Yamaha Factory Racing

1 (1)

Valentino mewakili Yamaha untuk promo produk Yamaha di Brasil

“Senang rasanya kembali ke Brasil setelah beberapa tahun. Saya masih ingat betul kenangan sewaktu saya membalap GP di sini untuk pertama kali. Orang Brasil sungguh spesial, dan semangat serta antusiasme mereka itu membuat kita pun merasakannya! Mereka pun membuat saya menari Samba di depan umum! Saya berterima kasih kepada President Hayakawa dan Yamaha Motor Brazil atas undangan mereka”.

“Saya senang berkesempatan melakukan tes di Austin dan datang kemari untuk melakukan promosi buat Yamaha dan Factor 125cc yang baru. YMDB melakukan pertaruhan besar untuk produk mereka untuk mendorong bisnis ini. Saya benar-benar menantikan untuk datang ke sini lagi segera, semoga untuk race MotoGP! Karena semangat mereka untuk MotoGP tak ada bandingannya! Sekarang saya hanya ingin minum kopi di rumah :lols: dan kemudian menuju Jerez untuk tes musim dingin terakhir. Tes di Austin bagi kami ada pahitnya ada manisnya dan sekarang saya menantikan tes di Jerez untuk memastikan sisi positif yang telah kami peroleh sejauh ini dan memperbaiki bagian di mana kami masih mengalami kesulitan”.

Shigeo Hayakawa
President, Yamaha Motor do Brazil

7

Bingung mau makan apa, Rossi hanya memilih salad🙂

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Valentino dan Yamaha Factory Racing untuk datang ke Brasil dan bergabung dengan acara kami serta launching produk kami yang terbaru. Saya terkejut melihat begitu banyak fans fanatik Valentino, apalagi ia tidak datang ke Brasil setelah 10 tahun! Ia mengunjungi kantor kami dan bersamaku makan di kantin dan lagi-lagi meski saya mengenalnya tapi saya terkejut melihat betapa ‘sederhana’ nya ia! Brasil saat ini sedang dalam tahap kedua pembudayaan sepeda motor dan penjualan kami secara positif akan dipengaruhi oleh kunjungan Valentino. Semoga Valentino akan lebih lagi membuka pintu bisnis bagi Yamaha. Saya sungguh berharap MotoGP kembali ke Brasil karena fans Brasil maupun medianya sangat fanatik terhadap kejuaraan MotoGP! Dan semoga Valentino serta Yamaha Factory Racing kemari lagi segera!

Satu Tanggapan to “Valentino Mengunjungi Brasil”

  1. Tidak cuman di negara Brasil saja, dinegara manapun Valentino Rossi termasuk atlet balap Motor yang paling banyak disuka penggemar Motogp ….😉

Tinggalkan Balasan

