Yamaha Akan Menyibakkan Livery Rossi dan Lorenzo 22 Maret 2013 Mendatang

AU1009523

Sekilas bayangan akan sosok M1

Tim Pabrikan Yamaha akan menyingkapkan livery dari pembalap Juara Dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo dan Juara Dunia 7x Valentino Rossi yang kembali bergabung dengan Yamaha musim ini.

Event bersejarah😀 ini akan dilangsungkan pada tanggal 22 Maret 2013, Jumat mendatang di Jerez, tempat dilangsungkannya tes resmi terakhir sebelum kick off race pertama tanggal 7 April di Qatar mendatang.

Yamaha tak memiliki sponsor utama sejak FIAT hengkang tahun 2010, tahun terakhir Valentino Rossi di pabrikan garputala tersebutsebelum pindah ke Ducati dan membuat pabrikan Jepang tersebut hanya memiliki corak gabungan putih dan biru selama dua tahun terakhir ini.

Namun, sekembalinya Rossi ke Yamaha di mana ia mengoleksi 4 gelar juara dunia di sini, telah berhasil membawa sponsor baru : Monster.

Rossi dan Lorenzo menggunakan livery abu-abu dan hitam selama tes pra musim dan motor The Doctor juga dihiasi dengan warna kuning menyala khas Valentino sedangkan Lorenzo lebih kemerah-merahan🙂

Livery dengan dasar  warna gabungan ‘putih biru’ dan dengan warna kuning menyala untuk angka #46 dan bagian depan motor sedangkan untuk Lorenzo masih berwarna merah adalah cikal bakal warna livery Yamaha tahun ini – seperti halnya yang terlihat di video teaser yang dirilis Yamaha.

Yamaha adalah tim terakhir MotoGP yang akan menyingkapkan livery mereka, race pertama akan dilangsungkan di Qatar, 7 April mendatang.

2 Tanggapan to “Yamaha Akan Menyibakkan Livery Rossi dan Lorenzo 22 Maret 2013 Mendatang”

  1. Dimana Aje Maz Brow….🙂
    Ditunggu-tunggu artikelnya baru nonggol sekarang..
    Mantaf buat Team Yamaha…..Goooo Vr46

  2. wow akhirnya nongol juga artikelnya, trims mas bro, semangat untuk tetap menulis, banyak penikmat artikel yang merindukan artikel dari mas bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: