Pandangan Beberapa Jurnalis MotoGP Tentang Musim 2013

sepang_gp24796_slideshow_169

Sirkuit Sepang tempat dilaksanakannya tes pra musim

Seperti yang dilansir oleh MotoGP.com, setelah Tes Sepang awal Februari 2013, para jurnais MtoGP memberikan gambaran mereka akan musim mendatang, siapa yang akan dominan dan siapa juga yang akan ikut menjadi kuda hitamūüėÄ

  • Tentang Siapa Yang Kemungkinan Favorit Juara

Matt Birt, MCN
“Menurutku pastilah akan fight antara Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, seperti yang kita lihat tahun lalu bahwa selain mereka, seperti yang diduga, Casey berada di depan, dan akan menarik melihat apa yang diperbuat Valentino sekembalinya Valentino ke Yamaha”.

G√ľnther Weisinger, Speedweek
“………. Calon juara .Lorenzo, Pedrosa‚Ķand Rossi.”

Henny Ray Abrams, Cycle News
Saya pikir ada 3 : Dani Pedrosa,¬† Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (secara acak)”.

  • Mengenai kembalinya Valentino ke Yamaha……….

Enrico Borghi, Motosprint

“Valentino akan menjadi berita besar tahun ini, saya sangat mempercayainya, saya rasa ia akan naik podium. Tapi saya sangat mengenalnya – dalam pikirannya, ia mencoba untuk yang menjadi no.1 kembali. Ia tak ingin mengatakannya, tapi ia berpikir…. Ia ingin berusaha.

  • Mengenai rookie, Marc Marquez

José Maroto, Motociclismo

“Ia akan naik podium dari race pertama dan juga ia akan bertarung untuk meraih kemenangan tak lami lagi”.

Henny Ray Abrams, Cycle News

“Saya rasa ia akan mengantongi beberapa kemenangan. Jika anda ingat tahun 2008,¬† ketika Jorge masuk MotoGP, ia berhasil meraih pole di tiga race pertama dan finish ketiga, kedua, pertama. Sulit bagi Marquez berbuat begitu tapi tak seorang pun tak yakin ia tak bisa”.

  • Siapa lagi yang bakal memberikan kejutan?

Matt Birt, MCN

“Saya rasa Cal, mengingat ia mengalami peningkatan tahun ini, Andrea tahun lalu meraih 6 podium, Cal dua,¬† dan menurut saya Cal akan berusaha menyamai raihan podium Andrea tahun lalu. Ini akan sulit, MotoGP akan semakin sulit dari tahun ke tahun, tapi menurut saya ia¬† menjadi kejutan besar”.

Henny Ray Abrams, Cycle News
“Menurut saya Stefan Bradl akan lebih baik dibandingkan tahun lalu, menurut saya ia akan berada di grup kedua setelah 3 rider atas tercepat.”

4 Tanggapan to “Pandangan Beberapa Jurnalis MotoGP Tentang Musim 2013”

  1. Tetap Rossi Juara Dunia tahun ini
    tanya kenapa

  2. oka saputra Says:

    tunggu tanggal mainnya

Tinggalkan Balasan

