Awal Yang Baik Bagi Yamaha di Tes Sepang

Jorge Lorenzo

Position : 2nd    Time: 2.01.165    Laps: 58

1520694056_1

Jorge Lorenzo merasa bahwa konsistensi adalah salah satu kekuatannya😀

“Pagi ini saya merasakan feeling yang baik lagi bersama motor MotoGP namun tak butuh banyak waktu sebagaimana halnya tahun kemarin. Ketika saya melaju dengan kecepatan yang bagus, kami mencoba beberapa hal baru yang tak bisa kami tes di Aragon dan kami perlu bekerja lagi.  Beberapa part yang saya sukai, di antaranya butuh pembenahan lebih lanjut. Catatan waktu sangat dekat antara Honda dan Yamaha, kami mencoba meningkatkan motor agar bisa lebih baik lagi. Kami masih bekerja pada akselerasi, kami mengalami pengembangan pesat tahun lalu tapi itu bukan kekuatan kami.Saya rasa salah satu kekuatan saya sekarang adalah konsistensi dan semoga tahun ini pun begitu”.

Valentino Rossi

Position : 4th    Time: 2.01.584    Laps: 56

PA1277536

Valentino kembali merasakan good feeling bersama M1👿

“Saya sangat senang dengan tes pertama bersama M1.  Setelah jauh darinya selama dua musim, saya bisa kembali menungganginya dan kembali merasakan good feeling yang senantiasa saya dapatkan apabila mengendarainya. Saya juga senang karena saya cukup cepat sejak pagi. Kami bekerja pada setting untuk melakukan pengembangan dan kami berhasil membuat  langkah-langkah yang bagus. Di siang hari kami bekerja pada komponen baru musim ini. Ini hanya tes pertama tapi potensinya tinggi  dan saya berada di posisi yang bagus. Saya berada di tempat keempat tapi tak jauh dari ketiga pembalap di depan. Saya merasa yakin bahwa kami bisa melakukan peningkatan  selama beberapa hari ke depan, tapi saya senang dengan permulaan tes hari ini”.

7 Tanggapan to “Awal Yang Baik Bagi Yamaha di Tes Sepang”

  1. Awal yang bagus buat Rossi…
    terus semangat46… : )

  2. Semoga juga berakhir dengan Baik bagi Rossi dan Yamaha. Amin !

  3. jangan senang dulu ross, lawan dulu itu bradl + bautista baru nanti bs berebut podium melawan pedrosa/markues..
    jangan dulu mikir pingin ikut mancing bareng mastoner..

  4. I am Back Againt

  5. Ga sabar lian motogp race, pasti seru… Goo rossi gooo

  6. oka saputra Says:

    eneos semakin di depan yamaha

Tinggalkan Balasan

