Rossi : “Stoner Kurang Cukup Jantan”

copyrightimage (1)copyrightimage (1)

471614

Akhirnya Rossi pun angkat bicara mengenai mantan saingannya Casey Stoner😀

Wawancara dengan majalah digital Dainese, Legends, Rossi memberikan pandangan mengenai Stoner, yang baru pensiun, bahwa pembalap Australia tersebut masih belum pulih harga dirinya setelah dikalahkan Rossi di Laguna Seca empat tahun lalu. Rossi mengatakan : “Stoner mulai membenciku karena ia kalah”.

“Setelah kejadian tersebut ia selalu berbicara tentang masa lalu, mengenai race di Laguna Seca. Karena ia belum cukup jantan untuk memahami saat itu bahwa ia kalah!”

Beberapa mungkin terkejut, bahwa meski harus menghadapi masa-masa yang sulit bersama Ducati selama dua tahun, dimana Stoner tampil gemilang,  The Doctor sepertinya belum mengisi pasokancopyrightimage (1) ‘rendah hatinya’.  Bukan pertama kalinya Rossi mengelukan sikap profesionalisme pembalap olahraga ini. “Dalam beberapa tahun terakhir olahraga ini menjadi begitu serius, begitupun para pembalapnya”.

“Di masa lalu ini bukan hanya tentang keberanian, tetapi sekarang semua orang terlihat lebih serius dan lebih atletis. Mereka melakukan diet dan berlatih begitu keras dan tidak memiliki kehidupan normal. Saya rasa penting bila kita juga bisa bersenang-senang!”

Mengenai hal apa yang membuatnya untuk terus berkompetisi, Rossi berkomentar. “Bagi saya itu rasa kemenangan, itu adalah sesuatu yang berbeda dibandingkan hal lainnya. Kemenangan itu bagaikan obat, alasan utama untuk balapan. Sayangnya rasa itu hanya berlangsung begitu singkat – hanya tiga atau empat jam- keesokannya anda butuh lebih banyak lagi, dan itu tak akan pernah berhenti!”👿

Rossi memegang rekor kemenangan terbanyak sebanyak 79 kemenangan sejak debutnya tahun 2000, namun kemenangan terakhirnya adalah di Sepang, tahun 2010. Musim depan Rossi kembali ke Yamaha di mana para fansnya telah mengantisipasi kebangkitan The Doctor, sementara Stoner pensiun usai musim ini.

 

UPDATE

61461_449704035078272_1867581535_n

 

Stoner pun membalas ucapan Rossi dengan mengatakan, “Saya kira Valentino merasa sedikit lebih berani sekarang karena aku tidak ada lagi di MotoGP”

Hmmm:mrgreen:

 

30 Tanggapan to “Rossi : “Stoner Kurang Cukup Jantan””

  1. stoner king world legend motogp Says:

    rossi mcam tak puas hati dngan stoner pensiun awal..sbab kecewa bnyak kali dimalukan stoner..media suka2 menokok tambah..apa nk malu klah dngan rossi..rossi sendiri tak boleh mnang dngan ducati..nampak sngat tak puas hati sbab jorge lorenzo ckap stoner pembalap paling bertalenta yg dia penah jmpa..rossi pergi mati la woii..ngan ducati pun bikin malu..dia main dngan yamaha thun depan mcam mna..msti bnyak kalah dngan lorenzo dan pedrosa..kih4

  2. Jh0ny Kumbara Says:

    Rossi ngiri sm Stoner, krn Stoner udh jd legenda motogp pdh cuma jurdun 2 kali.

  3. Jh0ny Kumbara Says:

    Stoner the real skill, riding stylenya flexible dg motor tunggangannya.

  4. Rossi juga mengakui kalo Stoner memang pembalap berbakat..Selamat.
    Pembalap yang Dianggap Legenda, memang Harus banyak berprestasi di Kejuaraan MotoGp,
    dan setelah “PEMBALAP TERSEBUT PENSIUN ” Dini ataupun gak, baru nama pembalap tersebut dicantumkan menjadi salah satu Legenda MotoGp oleh Dorna …. : )

  5. Jh0ny Kumbara Says:

    @dava
    Betul, and Stoner adl Legenda motogp ke 20. Kita tunggu aja cp legenda motogp ke 21… !???

  6. ha…ha…. Kurang jantan gimana? Lah desmo fight ama M1.
    Yg gak jantan itu pake desmo pabrikan diasapin M1 satelit. Apa kata dunia……………

  7. rossi mulut becok Says:

    bosan baca gp lover…sikit2 rossi..pergi mati la

  8. stoner king world legend motogp Says:

    yang bukan anak jantan adalah rossi..dulu stoner nk msuk yamaha rossi tak benarkan..tetap dikalahkan juga..lorenzo msuk yamaha wjud tembok pembatas..tkut data diambil..ttap dikalahkan juga..msuk ducati lansung tk boleh menang..gp lover bikin bosan..tk abis2 berita tntang rossi..rossi mengharapkan motor sempurna..

  9. Bikin bosen tapi tetap dibaca oleh penggemar Stoner….
    WelehWeleh.. : )

  10. Jh0ny Kumbara Says:

    Rossi sedikit berani stlh Stoner pensiun.

    Stoner the real skill !!!

  11. stoner king world legend motogp Says:

    Casey Stoner puas setelah mampu membalas kritikan yang dilontarkan oleh Valentino Rossi dan tim teknisnya, Jeremmy Burgess.

    SYDNEY, Jaringnews.com – Pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner mengaku puas bisa membalas kritikan yang dilontarkan oleh Valentino Rossi dan tim teknisnya, Jeremy Burgess. Stoner menyebut Rossi dan Burgess gagal total di musim pertamanya bersama Ducati.

    Sebelumnya, pada akhir musim 2010 lalu, Rossi menilai performa motor Desmosedici tidak dapat tampil maksimal saat ditunggangi oleh Stoner. Sementara Burgess mengatakan, dia mampu mengatasi masalah bagian depan Desmosedici yang selama ini dialami oleh Stoner hanya dalam waktu 80 detik.

    Pernyataan tersebut membuat rider berjuluk Kurri Kurri Boys itu merasa gerah. Dia akhirnya mampu membalas kritikan itu dengan kembali meraih gelar juara dunia MotoGP bersama Honda. Menggeber motor RC212V, Stoner berhasil meraih 10 kemenangan dari 18 seri yang telah dijalani.

    Sedangkan Rossi, tak mampu berbuat banyak bersama Ducati. The Doctor tak mampu sekalipun meraih kemenangan, dan harus puas menempati posisi ketujuh diklasmen akhir pebalap.

    “Perkataan mereka berdua terus saya ingat dan sangat mengganggu selama saya masih membalap bersama Ducati, hingga akhirnya Valentino naik motor Desmosedici dan menunjukan tidak ada yang berbeda seperti saat Marco Melandri atau Nicky Hayden yang menggunakannya,” sindir Stoner seperti dilansir MCN.

    “Sejujurnya itu lucu, ketika dia mengatakan itu, tapi itu tidak memberikan saya semangat lagi karena saya telah menemukan semangat saya sendiri. Saya tahu saat Valentino naik motor itu tidak akan lebih cepat dari saya. Saya yakin 100 persen itu akan terjadi,” lanjutnya.

    Stoner sendiri pernah meraih kesuksesan bersama Ducati. Pebalap 26 tahun ini mampu mempersembahkan gelar juara dunia MotoGP untuk tim pabrikan asal Italia itu, pada musim 2007 lalu.

    Dia berhasil tampil dominan dan sukses memanfaatkan tenaga besar yang dimiliki oleh motor Desmosedici GP7. Torehan manis tersebut sekaligus membuat Stoner mampu mematahkan dominasi Rossi di balapan kelas para ‘Raja’ ini.

    terbukti stoner lbih jntan dan hebat dri rossi

  12. stoner,stoner dan stoner selamanya Says:

    2013 stoner dh tak main rossi bru brani buka mulut..masa stoner main tak brani buka mulut tkut disindir stoner tntang kelemahan rossi..kih3..rossi bkan anak jantan dulu ckap nk akhiri karier dngan ducati..penakut

  13. ada orang malingsia kayaknya ni.. lu tau apa bung..kusan..

    • stoner,stoner dan stoner selamanya Says:

      lu apa hal bangsat..suka ati aku la nk komen..

      • Hahaha…
        Emosi ya Atok “stoner slamanya” ?
        Emang fansnya stoner darah tinggi-an,baru dibilang gitu aja dah emosi. Slamat kna stroke ya coy…
        Apa gk malu,ngebandingin stoner ama ROSSI?
        Stoner, the RealSkill of Crybaby n’ Bigmouth rider in the world..
        Banggain tu rider yg dah pensiun dini,hahaha…

  14. rossi ttp hebat.kenapa stoner pensiun.sepertinya dia takut dikalakan rossi lagi.dan takun.kejadian di ducati terjadi lagi.pertama bergabung jadi juara.dan selanjutnya.KO

  15. Jh0ny Kumbara Says:

    Huahaha…
    g mslh stoner pensiun dini, krn itu adl hak individu. Stoner ngakhiri karier d motogp dg gelar Legend.

    Stoner the real skill, late breaking rossi d ducati udh expired alias tumpul.

    • stoner,stoner dan stoner selamanya Says:

      betul john..bayu ni sudah layu..dia tk boleh trima rossi dia msih dibawah level stoner..furusawa mantan pngurus yamaha cakap rossi di beli yamaha faktor utama sbb pemasaran produk..rossi beruntung sbb media bnyak melebihkan rossi walaupun klah dngan memalukan dan ini tlah membutakan mata fan rossi yg bnyk tk boleh trima kenyataan bhw rossi level msih dibawah stoner..

  16. stoner,stoner dan stoner selamanya Says:

    rossi hebat pada popularitinya
    stoner hebat pada bakatnya

    • Terlalu dipaksakan tertawanya ya coy,hahaha.. Yg pasti stoner itu hanya secuil sejarah di motoGP. Kita lihat saja setahun ato 2 tahun kedepan, tak kan ada lagi orang yg kan mengingat ato membicarakannya…
      Mgkn skarang kalian masih memuja-nya,tp tahun depan kalian pasti mencari-cari lg rider yg mau dijagokan, KASIHAN!!!
      Baru 2 x juara dunia saja dah dibela mati-matian.
      Oiya, kalian pasti pernah blajar berhitung,dan smua orang pasti tau, 2 itu lebih kecil dari 7.
      7 – 2 = 5.
      Jadi butuh 5 kali juara lagi utk bisa ngebandingin Rossi dgn stoner. Itu belum ditambah dengan juara di 125cc dan 250cc ya..
      Tapi kalau hati dah dengki dan busuk, pasti menyangkalnya,hahahaha…
      I please you to comment.
      Be a man, who admits the truth!😀

      • stoner,stoner dan stoner selamanya Says:

        2 tk bermakna lebih lemah dri 7..jngan kira statistik la bayu..dah lapok semua tu..jngan hnya melihat kehebatan pembalap dri berapa bnyak menang juara dunia..lihat dri skil dan keberanian..faktor motor,keadaan fizikal(sakit atau cedera) pun memainkan peranan..stoner boleh menang dan juara dunia dngan motor yg brmasalah..rossi mngharapkan motor yg sempurna..sbab tu dia buat dinding pembatas..kih2..tk ada pembalap yg boleh pcahkan rekod stoner di ducati dan kmenangan di philp island buat msa ini..pemenang bru yg akan muncul philip island slpas ketiadaan casey..kih3..casey stoner pmbalap legenda

        casey stoner the best and legend motogp….

  17. Jh0ny Kumbara Says:

    Rossi tdk mengerti bgm stoner mengendarai ducati…hny stoner yg bs cepat d atas ducati.
    Smntr rossi blg, i can’t ride this bike.
    Gmn bayu ???

  18. Kalau bicara lemah atau tidak, sudah tentu 2 (stoner) itu lebih lemah dan jauh lebih sedikit dari 7 (Valentino Rossi).
    Mungkin link ini, http://www.youtube.com/watch?v=sfPM77TsGaA , membuktikan kalau rossi itu “LEBIH” dibandingkan stoner (mengutip kata² “lihat dri skil dan keberanian”-stoner slamanya yg keok dan pensiun dini) dan bisa membuka pikiran kalian yg sudah tumpul. Ducati 2007(dikendarai stoner) dan 2011(dikendarai Rossi) jauh berbeda speknya (kan gak harus aku jelasin disini ya? kalau kalian penggila motoGP, pasti tau, dan tidak perlu ada perdebatan kayak gini) Cuman aku mau ngelurusin persepsi kalian yang bego aja.. Mr. Google solusinya kalo kalian tidak tau,hehehe… Jadi silakan googling dan tidak perlu kalian ragukan lagi, apalagi sampai stress, Valentino Rossi itu jauh lebih HEBAT dari Stoner. OK. Have a nice day.. hahahahahahaa…

    • stoner,stoner dan stoner selamanya Says:

      hahahaha..fbr msti selalu ckap mtor ducati 2007 mtor trbaik dan bettle laguna seca 2008..tk ada ayat lain ya..stoner klah sma rossi dngan ducati yg susah di kenderai..tp stoner mmbuktikan pd rossi yg dia lbih hebat dri rossi apabila kenderai ducati..kmu selalu tngok google hnya tntang rossi aja ya..hahahaha..kmu cakap 2007 motor trbaik ya..bkan 2008-2010 kan..2008-2010 brapa bnyak stoner mnang dngan ducati??tlong kira..kih3..rossi kmu ada mnang dngan ducati tk???tk ada lnsung..kalo kmu selalu kaji mr google kmu mst thu tntang ini..akhirnya rossi dan burgess trmakan kata2 mereka blik..hahaha..capirossi lbih baik dri rossi msa di ducati..inikan pula nk bndingkan dngan stoner..pembalap2 era stoner lbih gnas..rossi hnya boleh juara dunia 2x sja dngan motor trbaiknya pda era stoner..rekod kmenangan rossi di mungello pun dpt diklahkan pd era stoner..rekod kemenangan stoner di philip island pun dpt dikalhkan brmula 2013 slps stoner pensiun..hahaha..knapa rossi tk benarkan stoner ke yamaha??knapa rossi prlu dinding pembatas msa lorenzo brsama team yamaha dlu..tkut datanya di curi team lorenzo..nmpak sngat si pengecut mngharapkan motor trbaik dan burgess semata-mata..hahaha..lihat pda stoner,lorenzo dn pedrosa ingin memenangi juara dunia dngan brsaing secara adil..bkan cara kotor sprti rossi..kalo rossi tu hebat sngat yamaha mst ckap tk ada pembalap no2 di yamaha..hahahaha..rossi msih dbwah level stoner,simoncelli,pedrosa,lorenzo,doviozo dn capirossi..

      • ayo siapa yang sudah juara dunia 9 kali selain rossi??belum cukup bukti klo rossi adalah the real legend?tentu capek ngetik banyak buat jelasin.cukup ketik aja 9 gitu loh biar gak capek kayak pantat bebek

    • bayu dh stress tu..hahahaha

    • stoner,stoner dan stoner selamanya Says:

      kmu jngan stress sngat bayu..hahaha

  19. @bayu
    Komen lu kepanjangan, intinya “i can’t ride this bike”, makanya rossi blk lg k ymh, krn skill dia g cukup bwt bw ducati k podium juara.

    Stoner the REAL SKILL… !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: