Rossi Merajai Rally Monza

Raja di Rally Monza

Sekitar 30 ribuan penonton yang memenuhi Monza hari ini pastinya mendapatkan apa yang mereka nantikan. Rally Monza ke-90 ini memperlihatkan sang legenda, Valentino Rossi meraih gelar ketiganya (sebelumnya tahun  2006 dan 2007dan bahkan ia berhasil melangkah pergi di ajang ini sebagai pemenang Master Show layaknya seorang bos :lols:

“Kami datang untuk menang”, begitulah kata pertama yang diucapkan The Doctor awal pekan. Dengan ancaman pemenang Rally Le Mans, Dindo Capello ia pun berkompetisi dengan ketat dan akhirnya menang dengan margin 2,8 detik di Autodrome Monza.

Dengan senyuman yang tersungging sepanjang akhir pekan, para fans tidak hanya bisa menyaksikan sang idola dari dekat di paddock yang keluar masuk garasi  di mana ia menandatangani memorabilia dan berpose untuk foto, tapi ia pun mengendarai mobil di ajang Master Show di depan tribun yang padat merayap dengan keyakinan penuh.

Hasil Rally Monza

Di event Master Show yang diperuntukkan bagi mendiang Marco Simoncelli, terlihat Rossi selalu mencatatkan waktu terbaik. Di semi final ia berhadapan dengan Andrea Dovizioso yang ternyata belum cukup tangguh untuk melawannya. Di final ia bersaing dengan Dindo Capello yang juga harus takhluk dan Rossi menjadi juara dengan margin 8,5 detik, sementara Andrea Dovizioso berhasil meraih juara ketiga.

Team VR|46 Racing meninggalkan Monza dengan memboyong banyak medali dan piala berkat Valentino, tapi keberhasilan Robby Brivio dan Uccio Salucci juga patut dirayakan, keduanya menduduki peringkat ke-9 dan 13.

Sebelum pergi, Valentino sempat bercanda tentang kemenangannya di Rally Monza sementara Lorenzo harus puas berada di posisi ke-10, “Pastinya luar biasa bila musim MotoGP 2013 akan  berakhir seperti ini”

2 Tanggapan to “Rossi Merajai Rally Monza”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: