Rossi : “Bila Saya Menang, Mungkin Saya Pensiun”

Rossi akan pensiun bila ia menjadi juara dunia lagi

Jika anda mendengar Valentino Rossi mengatakan bahwa tahun 2013 adalah tahun perkenalan kembali dirinya dengan Yamaha, anda harus mempercayainya. Tapi tidak seluruhnyađź‘ż karena dari wawancara terakhir bersama salah satu TV Italia, Italia1, Rossi mengeluarkan pernyataan yang agak ‘misterius’.

“Saya tak tahu apakah musim 2013 akan menjadi tahun terakhirku di MotoGP, tapi semoga saja begitu, karena itu berarti tahun tersebut akan berjalan dengan baik – ujar juara dunia 9x tersebut-  Tapi saya tak pernah ingin berhenti, saya ingin menjadi pembalap selama yang saya mampu, baik motor ataupun mobil. Saya menyukai kehidupan ini dan adrenaline yang dikeluarkan saat membalap”.

Dua tahun di Ducati, Rossi merasa kecewa dengan hasil yang diraihnya

Interpretasi yang jelas bahwa Rossi ingin berlalu dari MotoGP dalam posisi sebagai seorang  juara dan juara dunia ke-10 pastinya yang ia cari tahun depan. Dan jelas juga bahwa ia tak ingin benar-benar pensiun melainkan ia akan berkompetisi di bidang lain.

Berbicara tentang petualangannya di Ducati, Valentino menambahkan, “Di dua musim bersama Ducati, saya kecewa dengan hasil yang didapat dan saya tak bisa mengembangkan motor, dua musim yang sulit, tapi bagaimanapun itu membuat saya semakin menikmati musim depan. Harapan saya yang paling optimis adalah melihat diriku menjadi juara dunia dan yang paling pesimis adalah melihatku finish di belakang Lorenzo di setiap race”.

2 Tanggapan to “Rossi : “Bila Saya Menang, Mungkin Saya Pensiun””

  1. […] Sumber : https://motogpindo.wordpress.com/2012/11/17/rossi-bila-saya-menang-mungkin-saya-pensiun/ […]

  2. we love racing..

Tinggalkan Balasan

