Rossi : “Sedikit Berbeda, Tapi Ia Masih Baby-ku Yang Dulu”

Valentino sewaktu  latihan di trek basah Valencia 

Rossi hanya melakukan 29 lap di Valencia Selasa kemarin dan sewaktu di Aragon ia bahkan hanya sempat melakukan pemanasan, hujan pun turun. “Kami ke sini mengira cuaca bagus, tapi sayangnya tak begitu. Saya dengar mereka sedang latihan di trek kering Valencia, apa lagi yang bisa dikatakan? Hanya menambah sakit pada luka yang diderita😀

Tapi senyum terus mengambang di wajah Rossi, menghadapi situasi sulit ini dengan pendekatan filosofis. “Saya sudah merasakan feeling yang begitu bagus sejak hari Senin luar biasa kembali ke tim ini di mana saya menemui kembali banyak sahabat dan orang-orang yang pernah bekerja denganku selama 7 tahun. Saya ingin katakan bahwa semuanya merasa senang, seperti saya tak pernah pergi dari sini sebelumnya”.

Bukan hanya dengan tim, dengan motor pun Rossi sudah merasa tak asing lagi.  “Sedikit berbeda, tapi ia masih sama seperti dua tahun yang lalu tapi wajar saja secara logis mesin 1000c, tapi selama tes ini tak banyak yang berubah dan begitupun dengan yang kurasakan terhadap M1. Penting bagi kami untuk mengendarai motor dan mengumpulkan rasa percaya diri kembali di atas motor dan melalui beberapa kilometer dan memutuskan dua atau tiga hal untuk motor tahun depan dengan ide-ide yang jelas. Sayangnya kami hampir tidak melakukan apa-apa dan kami ditinggalkan dengan hasrat besar untuk mengendarai motor. Kami harus menunggu tes Sepang Februari mendatang”, papar Rossi.

Ini bukan masalah yang tak bisa diatasi. “Saya lebih sedih dibandingkan khawatir, saya hanya berhasil melakukan beberapa lap di Valencia sewaktu trek basah, mulai memahami dan saya mendapatkan feedback yang bagus dan semua berjalan dengan cukup baik”.

Valentino pun bertemu dengan wajah yang akrab dilihatnya😀 juara dunia 2012 Jorge Lorenzo di sebelah garasinya. “Saya berbicara dengannya hari ini  karena kemarin tak sempat. Ia sangat baik denganku dan ia menyambutku di sini. Kami berbicara mengenai banyak hal”, meskipun banyak hal tersebut bagi kita masih misteri:mrgreen:

2 Tanggapan to “Rossi : “Sedikit Berbeda, Tapi Ia Masih Baby-ku Yang Dulu””

  1. mantab lanjutkan

  2. rossi back in bussines…

Tinggalkan Balasan

