13
Nov
12

Rossi Dan Yamaha Tes Di Valencia & Aragon

Rencananya Yamaha akan tes di Valencia dan Aragon

Belum diputuskan tapi jika cuaca tak menentu di Valencia, Yamaha hanya akan melakukan tes di Valencia pada Selasa pagi. Untuk menghindari hujan mereka bahkan bersiap untuk berkemas menuju Aragon di mana Rossi dan Lorenzo bisa melakukan tes tambahan dua hari lagi.

Keputusan untuk tetap berada di Valencia mengingat akan banyaknya media dan fans yang pasti tertarik untuk melihat kembalinya Rossi dan TV Italia serta Spanyol yang akan meliput acara tersebut, Dorna menyediakan live streaming via internet, banyaknya fotografer dan wartawan juga masih tinggal di Valencia dan komitmen staf Yamaha untuk tetap berada di Valencia hari Selasa.  Dorna telah menjual hak siar kembalinya Vale ke Yamaha- testing Valencia ke beberapa TV, jadi diharapkan Rossi akan melakukan beberapa lap meski trek basah demi kamera yang akan menyorotnya.

Sementara Ducati akan tetap di Valencia begitupun halnya dengan Honda yang juga akan merencanakan tes ekstra di Sepang bulan November nanti agar Marc Marquez bisa lebih beradaptasi di MotoGP.

Iklan

1 Response to “Rossi Dan Yamaha Tes Di Valencia & Aragon”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 998,384

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: