Lorenzo : “Saya Menantikan Rossi”

Lorenzo berharap tak ada lagi dinding pemisah antara ia dan Rossi

Suatu hari wartawan memasuki motorhome Yamaha untuk mewawancarai Juara Dunia 2012, Jorge Lorenzo, ia terlihat modis menggunakan syal satin. “Saya tahu keadaan saya sekarang saya harus belajar dan belajar lagi. Juara itu diraih berkat konsistensi dan sering meraih podium bukan karena banyak kemenangan dan sering jatuh”, ungkap Lorenzo. “Kelemahan ku adalah sewaktu start, hujan dan pengereman, penting mengetahui kelemahan karena di sana kita tahu mana yang harus mengalami perkembangan, jika tidak maka anda tak pernah maju”.

Valentino itu teman, bukan musuh. “Ia adalah pembalap yang istimewa, saya tak takut menjadi pesaingnya secara internal. Saya sangat ingin untuk memulai dan bersama satu box dengannya  tak akan ada lagi dinding pemisah antara kami dan kami sudah mulai lebih dewasa sekarang. Setelah dua tahun ia ingin melihat apakah ia masih bisa berada di puncak “.

Mengenai masa depannya, Lorenzo berucap : “Saya tak ingin membalap terlalu lama. Saya rasa sekitar empat atau paling lama 5 tahun lagi, kemudian saya akan bersantai. Saya akan mengendarai mobil. Saya memenangkan lomba ketahanan bersama Seat Leon dan saya pun mencoba GP2. Akhirnya antara aku dan seorang pembalap profesional Spanyol gap nya hanya satu detik”.

Satu Tanggapan to “Lorenzo : “Saya Menantikan Rossi””

  1. belum mulai nih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: