Revolusi Borgo Panigale, Preziosi Dipecat?

 

Diberitakan Preziosi akan di non aktifkan dari posisi Direktur Ducati MotoGP

Revolusi akan terjadi di tubuh Ducati, sumber terpercaya mengatakan bahwa pemilik baru Borgo Panigale, Audi mendesak dilakukannya  revolusi besar-besaran termasuk membebaskan alias memecat Filippo Preziosi yang bertanggung jawab pada proyek MotoGP dan memulai proyek membangun sasis Suter untuk motor. Siapa yang akan menggantikan posisi Filipo  sebagai Direktur Ducati Corse masih belum jelas tetapi nama Paolo Ciabatti saat ini tergabung dalam World Superbikes dan sebelumnya kepala tim WSBK Ducati, sedang disebut-sebut.

Menurut media Italia, pemecatan Preziosi adalah bagian revolusi  reorganisasi proyek MotoGP. Struktur Ducati akan diubah agar lebih ke arah “Jepang”, pekerjaan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian yang terpisah tanpa pengontrolan dari pusat yang serba ketat dari segala aspek. Suter telah ditugaskan Audi  membangun sasis baru untuk Ducati sebagai proyek paralel yang terpisah untuk meningkatkan motor.

Preziosi, yang merupakan Kepala Ducati Corse harus membayar mahal untuk kegagalan departemen Ducati Corse membuat Ducati menjadi lebih kompetitif. Audi telah mengerahkan segala upaya untuk menahan Valentino Rossi di Ducati, dikatakan bahwa mereka sangat tak senang ketika diumumkan Rossi memilih pergi dan kembali ke Yamaha. Kehilangan Rossi adalah pukulan telak terakhir buat Audi, perusahaan mobil Jerman itupun memutuskan bahwa perlu ada langkah drastis untuk memperbaiki situasi ini.

Berita ini awalnya akan dipublikasikan usai tes Valencia selesai dan juru bicara Ducati masih menyangkal berita ini. Preziosi pun masih menghadiri race begitupun tes Selasa dan Rabu mendatang. Berita dari Ducati menyebutkan bahwa Preziosi dipaksa untuk benar-benar keluar dari Ducati dan hingga saat ini tak jelas apakah nanti ia akan masih berkerja lagi di  belakang layar proyek Ducati👿

7 Tanggapan to “Revolusi Borgo Panigale, Preziosi Dipecat?”

  1. haduh, yah mau gimana lagi. . .

  2. Alexander Paijo Says:

    Klo ini bnr, kasihan juga pippo, bgaimanpun dia punya integritas tinngi pd pkrjaannya, loyalitasnya slama ini pd ducati jg tak prlu diragukan lagi, mgkin kekuranganya slama ini hnya krena dianggap keras kpala dlm arah pngembngan ducati, pdhal ini juga sbnrnya adlah bntuk keteguhan pippo pd filosofi yg dianutnya, mgkin filosofi ini memang ada kekurangan, tp bukankah bisa dcari solusi lain tnpa main pecat2an, just my opinion.

  3. Alexander Paijo Says:

    Klo ini bnr, kasihan juga pippo, bgaimanpun dia punya integritas tinngi pd pkrjaannya, loyalitasnya slama ini pd ducati jg tak prlu diragukan lagi, mgkin kekuranganya slama ini hnya krena dianggap keras kpala dlm arah pngembngan ducati, pdhal ini juga sbnrnya adlah bntuk keteguhan pippo pd filosofi yg dianutnya, mgkin filosofi ini memang ada kekurangan, tp bukankah bisa dcari solusi lain tnpa main pecat2an, just my opinion.

    Hallo fbr? Rossi pancen oye!

    • top markotop Says:

      Itu lah resiko pekerjaan bro………!!
      Dan juga konsekwensi dari suatu filosofi jika diyakini ya memang hrs dihadapi…..!!

      Apalagi ngikutin budaya kerja org bule…..
      kalo gak sukses ngurusin tanggung jawabnya = pasti di gantikan org lain….
      karena PASTI masih ada yg lebih baik dr si Osi…..
      katanya sih ‘diatas langit masih ada langit…..???’

      Lagian si Osi jg pasti kagak mau tetep bertahan di tim,
      apalagi setelah jadi Direktur turun pangkat sbg OB…..wakakaka…

      Itu jelas beda dgn org di negri ini…..!!
      Setelah gak dipakai ato gagal sebagai ketua…..terus aja ngarep ….jadi wakil jg gpp dah….nyang penting ada kerjaan….!!!
      Whuakakakakaka……

  4. di dalam hati semua orang pasti mengakui kalo VR46 yg mendongkrak penjualan motor Ducati sampai memerlukan investor luar untuk mendukung peningkatan penjualan ini. tanpa VR46, apakah penjualan tetap meningkat ? tinggal kita liat saja dalam setahun ke depan apakah Audi membeli sebongkah emas ato kotoran kuda.

  5. kebokenongo Says:

    sangat disayangkan jika bang preziosi benar-benar keluar dari ducati, soale ane sebagai orang awam hanya mampu lihat bahwa ducati=preziosi hehehehehe,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: