Stoner : Bagi Rossi Race Membosankan, Karena Ia Di Belakang!

Stoner mengatakan bahwa karena Rossi tak kompetitif sehingga ia bilang MotoGP membosankan

Beberapa waktu lalu Valentino Rossi mengatakan : “MotoGP membosankan, terlalu sempurna : Ketika menonton sulit rasanya untuk tetap terjaga”.

Casey Stoner pun memberikan respon terhadap pembalap asal Tavulia tersebut. “Elektronik sekarang mendominasi, itu benar, tapi Rossi- lah yang pertama kali menggunakannya dan dengan itu ia mulai mengembangkan dan mulai maju hingga level ia saat ini sebagai seorang pembalap. Race ia bilang membosankan, tentu saja, karena saat ini ia sedang dalam masalah dan tidak bisa berada di barisan depan jadi wajar saja ia bilang begitu!”

19 Tanggapan to “Stoner : Bagi Rossi Race Membosankan, Karena Ia Di Belakang!”

  1. benar apa yang dikatakan stoner.., kalo rossi selalu podium maka pada bilang balapan ang menyenangkan (kata FBR)

    • ah..ah..ah..,,sperti biasa komentar yang sangat bagus dari stoner…!!!
      ner…ner…!!,,mulut asal tiup az,,..cuman bisa kritik dan tidak bisa berikan solusi…!!
      yang mengatakan moto-gp membosankan itu bukan hanya rossi semata!!!,,..coba kamu lihat rating motogp saat ini…dan partisipasi pabrikan untuk mengisi grid motoGp..
      atau kalau kamu cerdas,,bisa lakukan penelitian sendiri,,lakukan dengan membuat kuesioner dan survey secara langsung…
      tapi, oh iya ya,,stoner cuman bisa puntar-puntir gas doang..!!!, membaca aja dia sulit..dan sepertinya teman-teman (MGP) malu bermain denganmu….!!
      ah..ah..ah..ah…

  2. Stoner benar juga, mungkin karena penonton MotoGp adalah kebanyakan Fans Rossi dari pada Stoner, jadi wajar kalo tipe “pembalap” yang selalu maju duluan bisa membosankan dan tidak fight waktu race bisa Boring untuk ditonton sampai selesai race.

  3. Nah, inilah tipikal pembalap yang ga dewasa dalam berkomentar, ga mau diusilin tapi nguslilin orang, mau dihargain tapi gak bisa menghargai orang lain, stoner memang Juara dunia, tapi mentalnya bukan mental seorang Juara… Sory to say that, tapi itulah faktanya

  4. kalo balapan gp seru,,kenapa stoner pensiun duluan ya??
    tpi bner juga,,motogp tanpa aksi over take ga seru,,

  5. Ngajak perang lagi. Dah batalin pensiun, tahun depan duel lagi. Gimana Casey?

  6. Jujur…emang mbosanin…udah beberapa seri gw cuman nonton moto3 n moto2. Motogp gw tinggal boker ajeee……..

  7. faktanya, memang motogp membosankan…

  8. Jh0ny Kumbara Says:

    Motogp 2011, 2012 sngt membosankan bwt fbr, betul ???

    • calon polisi Says:

      Betulllll

    • tidak juga,,era 2002-2003 MotoGp juga membosankan (meskipun VR menjadi WC-nya,), karena pemenang utamanya mudah untuk di tebak..

      cuma perbedaannya masih ada fight disana, inilah yang mengisi untuk menjadi penghibur para penonton, rider sekalas Biaggi, G Mc, A. Barros, Sete, O.Jaque, M.Melandr, N.Abe, N.Hayden, L. Capirossi, T. Bayliss, N. Haga, D. Kato, K. Robert Jr, dan pembalap lainnya masih berkompetisi untuk berebut podium 2 & 3, dan sulit menebak pemenang dan estimasi torehan poin akhir untuk masing-masing pembalap, seolah-olah mereka semua memiliki kesempatan yang sama..

      yang paling asik motogp (menurutku) itu era tahun 2000 (K. Robert jr-WC), 2004, 2005, 2007 (Stoner WC),penuh intrik dan menegangkan…selebihnya rossi hanya sedikit fight dengan kompetitornya (2008-2010)..

      tapi tidak ada yg lebih membosankan MotoGp era 2011-2012..
      Pengisi podium utama 123 lorenzo, Stoner, Pedrosa ( dengan catatan jika sepanjang balapan tidak terjadi crash), pengisi podium sangat mudah ditebak dan sangat jarang sekali fight antara 1 pembalap dengan pembalap lainnya, seolah-olah mereka tidak memilki peluang sama sekali untuk mengisi podium (satelite or CRT)….

  9. jagoan ngemeng aje lu si mulut banci… belum juara 9x dah pensiun… dasar turunan banci,,,

    • stoner king world legend motogp Says:

      suma perlumba boleh juara dunia..tp bkan snang nk jd lagenda..rossi salah satu perlumba yg membuat motogp jdi membosankan..kerana tak dpat bersaing dikelompok hadapan dngan ducati..selalunya 3 perlumba je..kalau stoner dngan ducati pasti motogp bertambah seru sbab stoner sudah pasti boleh bersaing dipapan atas..itu brulah legend..rossi legend jgak..legend mulut busuk..haha..bnyak alasan..muak aku dngar alasan rossi..

  10. bakul tempe Says:

    tepat sekali kata stoner.
    lha kalo rossi bilang membosankan, kenapa dia gak pensiun malah pindah ke yamaha..??

  11. Stoner dendam kesumat ke rossi sampai akhir hayat…bukan apa2 hanya semata2 cemburu buta karena andriana adalah fans berat rossi dan sering menyanjung rossi di depan stoner….makanya apapun yg di lakukan rossi di balas dengan sindiran dan kebencian .kata sumber terpercaya…

  12. Moto3 jurdunnya cortez, moto2 p123 PE, AW,MM, motogp? Sori gw tinggal bokerrrrr…..

    • Doctor mulai frustasi dan akan gila Says:

      bagi fans rossi membosankan tp bagi fans Stoner ini anugrah dan kenikmatan. Bosan=Frustasi, ke laut za loe. Dasar tua bangka,……

  13. Doctor mulai frustasi dan akan gila Says:

    bagi fans rossi membosankan tp bagi fans Stoner ini anugrah dan kenikmatan. Bosan=Frustasi, ke laut za loe. Dasar tua bangka,……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: