Rossi : MotoGP Yang Membosankan Harus Diubah

Rossi ingin ada perubahan di MotoGP biar tidak ditinggal lari penonton

Juara dunia 9x , Valentino Rossi yakin bahwa MotoGP saat ini adalah periode MotoGP yang paling membosankan sejak pertama kali digelar dan ia percaya bos dari kejuaraan dunia ini mesti melakukan perubahan terhadap acara ini agar orang tidak lebih mematikan TV daripada menonton MotoGP.

The Doctor mengatakan bahwa balap di Moto2 dan Moto3 fantastis tetapi pada saat penonton menyaksikan putaran untuk kelas utama, mereka merasa sulit untuk tetap terjaga alias tidak ngantuk😀

“Feeling pribadi saya mengatakan bahwa mereka harus melakukan banyak dperubahan di masa yang akan datang. Ini adalah saat terburuk di MotoGP sejak tahun 2000 sejak saya masuk MotoGP.  Ini adalah saat yang paling membosankan karena balapan yang cukup buruk,” kata Rossi.

“Anda melihat Moto3, sangat menarik, Moto2 fantastis seperti ini maka mereka sampai di MotoGP dan sangat sulit untuk tidak tidur👿  Jadi mereka harus mengadakan perubahan. Level fanstastis dan motornya begitu cepat. Pembalapnya sangat cepat tetapi juga begitu sempurna”.

Rossi juga setuju bahwa anak-anak muda harus hijrah ke kelas utama ini dan nama Scott Redding adalah nama pembalap yang dia harapkan karena ia adalah pembalap yang tahu bagaimana caranya bersenang-senang.

“Bagi saya, ada beberapa pemain muda dari Moto2, terutama Marquez yang sangat cepat, tapi juga Iannone dan Redding yang selain cepat mereka pun senang having fun”, tutup Rossi👿

Satu Tanggapan to “Rossi : MotoGP Yang Membosankan Harus Diubah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: