19
Okt
12

Rossi : Catatan Waktu Tes? Saya Yang Pole!

Rossi sewaktu konferensi pers, Sepang

Saat ini semua pembalap MotoGP sudah sangat mengenal Sirkuit Sepang  setelah banyak tes dilakukan maupun race yang dihelat di sana. “Jika kita melihat 10 tahun terakhir, saya sudah melakukan putaran sepanjang lebih dari  25.000 km di sini – ujar Rossi – ini adalah trek yang sangat mengasyikkan untuk mengendarai motor. Begitu complete baik di tikungan yang lambat maupun yang cepat, daerah dengan pengereman keras dan trek dengan lintasan yang lebar cukup untuk motor  1000cc.

“Di trek ini kita akan lihat apakah Ducati sudah benar-benar mengalami peningkatan, saya rasa hasilnya akan positif tapi saya tak bisa mengukur kemajuan dalam rentang waktu  sepersepuluh detik.  Seperti di Jepang, kami memberikan yang terbaik sejak hari pertama, semoga di sini  kami bisa bertarung di posisi atas, tidak seperti minggu kemarin.  Ada masalah dengan ban belakang yang sliding ketika akselerasi juga tapi setidaknya tidak sebanyak tikungan keluar yang lambat”, papar Rossi.

Situasi yang ideal adalah sewaktu tes musim dingin  bahkan Rossi berkata ia bisa meraih pole position, ketika kami kemari sewaktu musim dingin kondisinya lebih baik. “Start race juga mulai dari pukul 2 – 4 sore, bisa jadi masalah bila hujan turun karena di sini ada angin kencang. Tapi di sisi lain akan menjadi keuntungan tersendiri, contohnya hari ini suhu terasa dingin”.

Rossi juga bertarung memperebutkan posisi kelima, bersaing dengan Cal dan Alvaro, -‘ Kami yang paling lambat!’ ujarnya sambil tertawa. “Meski tidak begitu jauh namun  saya ingin mencoba mengalahkan mereka. Besok, di trek kita akan memahami sejauh mana level kami”. 😀

Iklan

2 Responses to “Rossi : Catatan Waktu Tes? Saya Yang Pole!”


  1. Oktober 19, 2012 pukul 2:42 pm

    Yuuppss SeLamaT BrJuAnG….TeTap SemanGaT….MoGa LebiH BerunTunG….

  2. 2 amat modifield
    Oktober 20, 2012 pukul 3:45 pm

    mgkn rossi bs finish 3 besar dzni


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 999,053

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: