Rossi Mengenang Simoncelli

Valentino Rossi dan Simoncelli sewaktu di Misano

Kejuaraan MotoGP kali ini akan digelar di Sepang  sekaligus untuk mempersiapkan kenangan akan Marco Simoncelli setahun lalu tewas di sini. Sic akan selalu dikenang di hati penggemar, sahabat maupun fans nya.

Karisma
“Sewaktu di pemakaman, saya begitu terkejut. Saya tahu banyak yang baik kepadanya tapi saya tak menduga akan begitu ramai”, ujar Valentino Rossi. Mungkin karena masih muda dan image baik yang melekat pada Simoncelli telah membuat kematiannya begitu mengharu biru di kalangan olahraga bukan hanya terbatas pada MotoGP. Kharismanya menjadikan ia sebagai seorang yang unik dan fenomenal, dan dengan gayanya yang simpel dan gayanya tanpa kompromi di atas trek  dan dalam kehidupan sehari-hari”.

Agresif
Sewaktu race, Sic tidak mengecualikan siapapun bertarung dengannya dan melibatkan fisik  yang bahkan disebut lawannya sudah melampau batas. Tapi begitu ia masih memiliki banyak teman. “Saya mengenalnya sejak ia masih anak-anak. Kami sering bermain bersama, ia mengisi hari-hari anda, dengan nilai positif dan senyum, kami selalu bermain kasino dan saling berbagi”, kenang Valentino.

Kesederhanaan
Dari cerita para narator, Sic adalah orang yang sederhana. Ia pernah membawa neneknya ke Departemen Gresini, bermain kartu bersama tim Gresini, tapi yang paling penting ia menjadikan olahraga sebagai keluarga, ketika menceritakan hubungannya dengan ayahnya,

Secara fisik dan karakter Simoncelli memang begitu mengesankan sayang, ia harus kehilangan nyawanya di race Sepang. “Waktu itu beriringan dengan Bautista yang mengalami masalah dengan ban keras dengan tubuhnya yang besar ia bisa menyeret motor hingga condong ke tanah namun ternyata pergerakannya ini berakibat fatal. Dan motor menghalangi kami di persimpangan, Colin melihatnya dan memperlambat motornya, saya hampir crash karenanya dan ketika melihat ia bangun  saya pun menyentuh tuas. Saya mengenali tikungan  tersebut saya menoleh dan merasa begitu takut”, ujar Rossi.

 

 

Satu Tanggapan to “Rossi Mengenang Simoncelli”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: