15
Okt
12

Rossi : Spanyol Sudah Menyusul Kami

Tiga pembalap Spanyol mengisi podium MotoGP di GP Jepang kemarin

Armada Spanyol sudah mencatat rekor dahsyat ūüėÄ di dunia balap motor. Untuk pertama kalinya pembalap Spanyol menyapu bersih tiga podium di kelas MotoGP tanpa menyebutkan bahwa di kelas Moto2. “Senang rasanya menjadi salah satu dari 3 pembalap yang naik podium”, ujar Bautista. Tahun yang menyenangkan : dari minimoto dan mencapai kejuaraan dunia, rasanya menyenangkan bisa balik ke masa 15 tahun yang lalu”.

Sementara Dani Pedrosa mengeluarkan komentar sedikit bernada sentimen :”Saya tak terlalu memikirkan tentang kebangsaan, tapi saat ini saya mengingat battle bersama Alvaro di minimoto, akhirnya terlihat dunia ini ternyata kecil”. Sementara Jorge Lorenzo menambahkan, “Sepertinya luar biasa melihat¬†¬†Criville di podium 500cc dan sekarang kami yang berdiri di sini. Saya berharap ini bisa terjadi lagi”.

Tentu saja ini adalah suatu hal serupa yang tak asing lagi bagi fans Italia beberapa tahun lalu tapi sekarang ¬†masa itu seperti sudah lama. Ini juga disadari oleh Valentino Rossi. “Saya ingat sewaktu berdiri di podium waktu itu bersama¬†Capirossi dan Biaggi, tapi sekarang Spanyol telah menyusul kita Mereka memiliki sekolah yang tepat untuk mengembangkan pengendara muda, dan orang-orang bersedia untuk berinvestasi di dalamnya. Balap motor adalah olahraga yang berhasil untuk mereka, kami punya rider berbakat di Italia tapi level kami sama dengan negara lain dan bukan lagi sebagai pemimpin”

Iklan

0 Responses to “Rossi : Spanyol Sudah Menyusul Kami”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 998,384

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: