Rossi : Pembalap Lain Yang Akan Benahi Ducati

Valentino Rossi menunjukkan tulisan namanya dalam Bahasa Jepang

Setelah finish di posisi ketujuh di GP Jepang kemarin Valentino Rossi mengatakan bahwa banyak yang mesti dilakukan oleh Ducati karena Honda dan Yamaha hampir sempurna sekarang. “Akhir pekan ini saya telah mengerahkan semua yang saya punya baik di kualifikasi dan race”, ujar Rossi.

“Ducati harus benar-benar menyingsingkan lengan mereka, tapi kebanyakan pekerjaan ini akan dilakukan oleh yang lain. Saya hanya fokus pada sisa race dan saya tak ingin menyerah. Saya juga tak suka dengan hasil ini dan mungkin trek yang lain bisa membantu kami atau kami bisa mendapatkan kondisi yang lebih menguntungkan. Saya masih berjuang untuk mendapatkan posisi ke-5 di kejuaraan dunia, meski Bautista dan Crutchlow itu lebih cepat. Tapi anda harus punya tujuan kalau tidak anda akan kehilangan motivasi dan kehilangan konsentrasi  di atas motor dan itu sangat berbahaya”😛

Namun seiring akan berakhirnya kerja sama Valentino Rossi dan Ducati, secara emosional tampak Rossi hatinya masih pada Ducati.”Saya sangat ingin menang bersama Ducati, itu akan lebih indah daripada kembali ke Yamaha dan saya selalu melakukan yang terbaik saya selalu berikan 100% sama sepertinya mereka yang bekerja di trek denganku. Terkadang kala saya marah, tapi saya merasa lebih kecewa karena kami gagal memecahkan masalah dan selalu itu akan menjadi kesalahan si pembalap. Mereka mencoba mencari pembalap yang bisa mengendarai motor ini  sedangkan saya pikir mereka harus fokus pada masalah yang ada”.

 

Satu Tanggapan to “Rossi : Pembalap Lain Yang Akan Benahi Ducati”

Tinggalkan Balasan

