Stoner : Kembali Balapan Di Motegi

Akankah Stoner kembali meraih kemenangan di 4 sisa race terakhir?

Hello Semua!😀

Minggu yang tenang di sini di Australia, saya beristirahat, melakukan fisioterapi, dan mengikuti perintah dokter biar sembuh. Berita bagusnya adalah bahwa saya merasa saya mengikuti balapan di Motegi dan bergabung dengan timku minggu depan dan aku rasanya tak sabar untuk kembali ke trek!

Akhir pekan ini saya pergi ke V8 di Bathurst, saya cukup beruntung bisa ke sana tahun lalu dan itu benar-benar salah satu acara terbesar motorsport tahun ini, jadi saya benar-benar senang bisa pergi lagi kesana tahun ini.

Terima kasih untuk semua pesan yang baik-baik di blog ini, saya berharap untuk bisa kembali di Motegi di depan fans tuan rumah, Honda!

Sampai jumpa minggu depan!

Casey

10 Tanggapan to “Stoner : Kembali Balapan Di Motegi”

  1. marc marquez Says:

    race aragon rossi ga ada peningkatan sama sekali.

  2. bisa …. teruz maju rossiiiiii….

  3. John Gagah Kuat Iman Says:

    Tes satpam galak

  4. Juara kebetulan akan kembli? Kembli stlh g mampu jd jurdu lg, g mampu membw honda spt vale

  5. MODERASI?

  6. kulkuthutkadalkesit Says:

    yang penting gak menyerah,,,,,,,,hehehehehe

    • Jh0ny Kumbara Says:

      Kalo g nyerah rossi te2p stay d ducati smp pensiun sprt omonganya. Rossi d ducati bukan nyerah, tp pasrah bongkokan.

  7. Test test moderasi?

Tinggalkan Balasan

