Valentino Rossi : Ducatisti, Saya Pun Kecewa..

Valentino Rossi sewaktu konferensi pers di Aragon

Meski meraih hasil yang baik di Misano di trek kering, masih banyak pertanyaan untuk Valentino Rossi di Aragon. “Akhir pekan ini akan menjadi tes besar bagi kami untuk memahami sejauh mana level kami. Kami mengalami peningkatan tapi kami perlu tahu seberapa besar. Saya mencoba beberapa update an usai race Misano dan ada juga perkembangan tapi kami perlu konfirmasi di sini”.

Seberapa beruntungkah Anda sewaktu di Misano hingga bisa meraih podium dua, seiring crashnya Dani dan absennya Casey Stoner ?
“Saya tahu Dani, Jorge dan Casey selalu cepat sepanjang musim dan mereka pun lebih cepat dibanding pembalap lain. Jadi, finish di depan yang lain adalah hasil yang luar biasa. Kami mengalami kemajuan, dan  juga yang mungkin membawa kami naik podium. Kami hanya ingin memahami bahwa kami bisa balapan di grup kedua”.

Minggu ini Anda mengeluh di Twitter bahwa hampir semua Ducatisti (fans Ducati) berkomentar negatif terhadap Anda…
“… Setelah satu setengah tahun  dengan hasil ini saya juga tak mengharapkan pujian yang luar biasa tapi saya menerima begitu banyak pesan yang sebagian besar negatif. Saya minta maaf bila beberapa orang berpikir saya tidak memberikan yang terbaik, tapi tidak seluruhnya, hanya sebagian kecil..”

Apakah fans anda terbagi dua seperti ini, fansmu dan Ducati, di seluruh dunia?
“Sejujurnya, itu hanya terjadi di Italia. Di tempat lain mereka menjagokan Ducati, dan sebaliknya. Di masa yang sulit, anda mengharapkan sedikit dukungan. Saya tak menyangkal akan adanya kekecewaan tapi itu sama saja. Saya kecewa, mereka pun kecewa.  Tak seorang pun yang merasa senang. Tapi akhirnya hasil di trek lah yang diperhitungkan. Kita lihat apa akan mereka katakan tahun depan, baik kepadaku maupun Ducati”.

Kami dengar Kevin Schwantz mendatangi ranchmu…
“Itu adalah pengalaman lain, selain balapan Ferrari di Nurburgring, saya sudah melakukan motocross bersama Kevin tapi hanya kami berdua belum pernah. Kevin begitu cepat dan kami melakukan battle yang hebat”.

Siapa menang?
“Saya sedikit lebih cepat daripada ia. Tapi saya memiliki lebih banyak pengalaman di trek milikku”.

Satu Tanggapan to “Valentino Rossi : Ducatisti, Saya Pun Kecewa..”

  1. Susah Senang, Rossifumi selalu setia mensupport Valentino Rossi !

Tinggalkan Balasan

