Tim Ducati Berharap Akan Ada Perkembangan Di Misano

Akankah Rossi mengulangi momentum seperti di Misano?

Tim Ducati bersiap ke Sirkuit Aragon Spanyol menyambut putaran race MotoGP ke-14 pekan ini. Mereka berharap untuk dapat mengulang kembali momen di  Misano.

Di lima race terakhir ini Rossi dan Hayden akan melihat bagaimana progress dari Desmosedici seiring dengan pemasangan sasis baru yang akan dijajal di trek yang beragam dalam waktu relatif singkat. Hayden yang tahun 2010 naik podium di Aragon akan menganalisis komponen baru tersebut secara lebih seksama.Dan untuk melihat keadaan tangannya  apakah lebih baik setelah tes pasca race Misano. Sementara Valentino Rossi pastinya ingin mengulangi podium Misano dimana Aragon adalah salah satu dari dua trek di kalender MotoGP yang ia belum pernah finish podium, setelah Silverstone.

Valentino Rossi :
“Kami datang ke Aragon dengan pandangan positif setelah hasil di Misano, meski kami tahu masing-masing trek memiliki cerita tersendiri. Ini juga akan menjadi kesempatan pertama kami untuk melihat apakah progres yang kami raih bisa dikonfirmasi di sini, trek yang sangat berbeda dari Misano. Trek ini begitu cepat dan menantang, dan mengatur ban di setiap sudut itu penting. Berkaitan dengan hal tersebut selama tes terakhir kami mencoba swing arm yang saya senangi karena memberikan grip lebih pada saat motor condong dan menghemat pemakaian ban. Kita lihat saja nanti. Ini akan menjadi kesempatan untuk memahami apakah kami benar-benar sudah mengalami peningkatan”

Nicky Hayden :

“Bagiku Aragon adalah sirkuit yang menyenangkan. Saya menyukai trek yang memiliki sedikit perubahan elevasi, dan Aragon pastinya adalah sirkuit yang begitu. Ada beberapa daerah yang tidak diketahui sama sekali sehingga harus dilalui secara teknis tapi menyenangkan, ada beberapa area yang enak juga untuk dilalui. Saya tak sabar menantikan seberapa tanganku membaik dibandingkan di Misano dan saya pun ingin mencoba sasis baru. Saya merasa lebih baik sewaktu tes jadi rasanya senang ke Aragon dan mencoba sasis tersebut. Saya yakin kita harus membuat beberapa penyesuaian pada set-up, tapi saya tertarik untuk melihat bagaimana raihan kami di sana”

2 Tanggapan to “Tim Ducati Berharap Akan Ada Perkembangan Di Misano”

  1. pasti bisa,,

  2. pasti Podium,.. Blog ini kerenn cepat informasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: