18
Sep
12

Preziosi : Sasis Baru Sebelum Valencia

Kerja keras Preziosi membuahkan hasil

Filippo Preziosi terlihat menonton dari dekat race Misano yang menampilkan performa fantastis dari Ducati dan akhirnya ia mendapatkan kepuasan dari hasil kerja kerasnya. Setelah perayaan usai Preziosi pun terlihat  mengamati sesi tes kemarin yang dilakukan oleh Valentino Rossi, Nicky Hayden dan Franco Battaini. Nicky melakukan tes terhadap sasis yang diupgrade untuk pertama kalinya, Battaini konsentrasi pada pengembangan elektronik dan Rossi mengevaluasi dua versi baru : swingarm dan sasis.

“Tes yang begitu berguna. Kami telah menyediakan sasis yang sama persis seperti digunakan Rossi sewaktu race kemarin dari segi geometri tapi kekakuannya berbeda. Valentino memberikan kami umpan balik yang berguna dan memungkinkan kami untuk mendesain suatu evolusi yang memiliki karateristik positif  yang ia amati dan sesuai dengan harapan kami berdasarkan perhitungan yang kami buat tanpa kehilangan presisi. Valentino juga menyukai swing arm yang kami membawa swingarm baru yang disukai Valentino, jadi kami akan bawa ke Aragon. Nicky juga melakukan perbandingan dengan frame sewaktu di Misano dan swingarm yang digunakan Valentino kemarin. Komentar awal darinya bernilai positif tapi kita harus mengeceknya lagi di Aragon ketika kondisi fisiknya lebih baik. Berdasarkan data yang kami dapatkan hari ini kami akan mempercepat produksi langkah frame berikutnya yang bisa saja datang sebelum race Valencia”, ungkap Preziosi.

Iklan

0 Responses to “Preziosi : Sasis Baru Sebelum Valencia”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 998,384

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: