Rossi : Hadiah Buat Iannone

Rossi merasakan Desmosedici sudah mulai agak ‘sembuh’

Valentino Rossi terlihat berjuang di sesi kualifikasi dan ia tersenyum. “Senang rasanya karena kita mendapatkan keuntungan dari tes minggu kemarin dan melakukan perubahan yang bekerja dengan baik. Jadi ketika saya mengendarai motor, menikung dari satu tikungan ke tikungan lainnya, saya mengalami peningkatan, semoga bisa melakukan yang lebih baik dan saya berhasil berada di posisi ke-6 kualifikasi ini. Ini hasil yang bagus karena kecepatan yang lain pun tak begitu jauh, mereka yang ada di depanku”,

“Kita harus konsisten dan membenahi segala sesuatu. Saya bisa katakan sekarang motor sudah menuju arah yang benar, jadi saya hanya menegaskan feeling sewaktu tes minggu lalu, kita lihat saja nanti, dan bila pengembangan motor ini  akan berguna, maka saya akan sangat senang bahwa ini akan menjadi hadiah untuk Iannone di masa yang akan datang”, ujar Valentino.

5 Tanggapan to “Rossi : Hadiah Buat Iannone”

  1. MANTAFFFF ROSSI…… : )

  2. tanda” mas rossi bisa naklukin ducati

  3. wow, komit ngembangin motor untuk rider lain, ga semua rider bs begini🙂

  4. ini baru profesional yang sebenarnya. congrats vale dan congrats ducati …

Tinggalkan Balasan

