Rossi Mengeluhkan Cuaca – Hayden Kembali Ke Trek

Valentino menganggap hujan membuat sesi latihan tak berguna

Valentino Rossi mengecam cuaca di sesi pembukaan hari ini dan mengatakan bahwa hari ini “sama sekali tak berguna” setelah hujan mengguyur di hari pertama GP San Marino.

Rossi mencoba keluar pada pagi dan sore hari di setiap ada kesempatan namun ia bergegas kembali ke garasi ketika hujan mulai turun.

“Hari ini benar-benar tak berguna, sayang sekali pastinya lebih baik jika kami bisa melakukan latihan. Di siang hari saya ingin turun ke trek karena kami mau mencoba beberapa hal, termasuk mencoba segala sesuatu yang di race terakhir  bila dengan mesin baru terlihat  ok. Namun begitu saya berada di trek, hujan turun lagi dan lebih baik berhenti. Tak banyak yang bisa dikatakan, kita lihat besok”,👿 papar The Doctor.

Hayden turun ke trek untuk melihat kekuatan tangannya

Rekan satu tim Valentino Rossi, Nicky Hayden,  turun di sesi latihan bebas pertama untuk melihat kekuatan  tangannya yang kemarin cedera. Hayden menyelesaikan empat lap, dengan waktu  1’48.409 yang menghantarkannya di posisi ke-9 tercepat.

“Tak banyak yang bisa dilaporkan hari ini, kami hanya duduk dan menunggu, saya sempat keluar pagi hari saat trek basah hanya untuk mengecek motor. Saya melaju beberapa lap tapi kondisi tangan saya tak terlalu buruk pada kondisi tersebut namun yang pasti kami jauh dari cepat😦. Saya benar-benar tak tahu kapan akan turun ke trek di kondisi kering dan melihat apakah mungkin untuk ikut balapan. Saya tak memiliki banyak kekuatan, meskipun hanya untuk pengereman ringan, tapi di kondisi kering ceritanya pasti berbeda”.

“Saya tak keberatan bila hujan semakin deras, tapi saya tak mau balapan tanpa waktu lintasan kering. Semoga besok kering”, ujar Hayden.

Ducati punya swing arm dan frame baru akhir pekan ini.

Satu Tanggapan to “Rossi Mengeluhkan Cuaca – Hayden Kembali Ke Trek”

  1. Good Luck for Vale in Race !

Tinggalkan Balasan

