Tim Gresini Akan Balapan Secara Emosional Di Sirkuit Simoncelli

Tim Gresini akhir pekan ini akan menginjakkan kaki pertama kalinya di trek Misano setelah berganti nama  ”Misano World Circuit Marco Simoncelli”.

Tak seperti tim lain, selain fakta bahwa markas besar Gresini hanya beberapa kilometer dengan lokasi sirkuit tersebut, dan untuk pertama kalinya mereka akan berada di lintasan sirkuit sejak namanya diganti menjadi ”Misano World Circuit Marco Simoncelli”, sebagai penghormatan terhadap rider Gresini, Marco Simoncelli yang tewas Oktober lalu saat race di Sepang, Malaysia, maka sirkuit ini berganti nama sejak Juni 2011 lalu.

Race ini juga sebagai penghormatan untuk  Sic

“Ini akan menjadi race akhir pekan yang penuh emosi, apalagi akan ada banyak event untuk mengenang Marco Simoncelli  dan pergantian nama sirkuit ini”, ujar bos tim Gresini, Fausto Gresini.  “Pastinya akan begitu sulit, tapi semoga pembalap kami bisa memberikan hasil yang positif sebagai penghormatan untuknya. Saya yakin bahwa tim kami akan memberikan hasil maksimal karena kenangan akan Marco hidup di hati kami semua dan semoga di trek ini bisa memberikan kami sedikit keajaiban”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: