Rossi Berbicara Tentang Kesusahan Di Ducati

Rossi melakukan wawancara bersama motogp.com tentang Ducati dan pindahnya ia ke Yamaha

Valentino Rossi bercerita mengenai periode yang bermasalah dengan Ducati,  kekecewaan untuk meninggalkan Borgo Panigale dan antisipasinya yang begitu besar saat balik lagi ke Yamaha.

“Pengalaman ini, petualangan bersama Ducati sudah terasa sulit sejak awal,  dan sayangnya kami tak dapat menyelesaikan masalah kami sepanjang satu setengah tahun ini dan saya tak pernah kompetitif dengan motor ini”.

Rossi juga mengungkapkan motivasinya dibalik pindahnya ia ke Yamaha. “Bagiku mengambil keputusan untuk tahun depan itu begitu sulit, karena di Ducati saya mengenal banyak orang-orang hebat……… Saya membuat keputusan karena  di titik karir saya ini saya harus mencoba untuk memiliki motor yang kompetitif atau motor yang terbaik untukku”.

Rossi menyimpulkan mengapa ia tidak mampu mengulangi cara kemenangannya pada Desmosedici: “Kami tidak mampu menciptakan grip yang cukup dari ban depan dan kontak yang cukup dengan tanah (aspal). Ini adalah masalah terbesar sejak tes Valencia 2010 dan sayangnya setelah hampir dua tahun kami memiliki problem yang kurang lebih sama”.

Tentang tantangan yang akan datang dan diperbaruinya lagi hubungan dengan Lorenzo, pembalap Italia ini berkata : “”Saya tak yakin bisa secepat Jorge Lorenzo bersama Yamaha. Saya rasa kami memiliki masalah yang lebih sedikit dibanding di masa lalu. Lorenzo terlihat baik terhadap kedatanganku kembali ke Yamaha…… Yang paling penting saya bisa merasakan kesenangan dalam mengendarai motor dan memiliki kesempatan untuk bertarung meraih posisi yang bagus”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: