11
Sep
12

Burgess Menentang Ducati !!!

Burgess mengatakan Ducati tidak membantu pembalapnya dalam memecahkan masalah

Kali ini putaran MotoGP ke-13 menuju Sirkuit Misano, Italia. Jeremy Burges, kepala kru teknis Valentino Rossi yang biasa sedikit berbicara memberikan kritik terhadap kolaborasi antara Valentino Rossi dan Ducati.

“Kami dipanggil di Ducati untuk mentransform Desmosedici menjadi motor yang bisa dikendarai oleh semua pembalap, tapi cara kerja di sana belum memenuhi harapan kami. Kami turun ke trek berbekal hanya frame yang digunakan di Qatar, sementara yang lain telah mencoba memakai yang baru. Itu bukanlah satu-satunya komponen yang menghubungkan dua roda, ada lagi yang memegang peranan penting dalam pengembangan motor”.

Kata-kata penting yang meluncur dari teknisi Australia yang bergabung dengan Valentino Rossi pada tahun 2000 setelah ia sukses menjadi teknisi Mick Doohan, perkataan Jeremy Burgess ini menyusul kegagalan pengalaman dengan Borgo Panigale.

“Untuk mengembangkan motor adalah komitmen oleh seluruh tim, apabila terus bersama dengan Ducati artinya menghabiskan musim lain yang sama dengan progress seperti musim sebelumnya dan saya menyarankan kepada Valentino untuk memilih motor yang terbaik karena ia akan berada di kelas utama MotoGP ini hanya dua tahun lagi, dan dengan begitu diharapkan akan ada perubahan”.

“Departemen balap menstrukturisasi pemikiran-pemikiran yang mereka pikir perlu diubah untuk mencapai kesuksesan. Itu tak dibatasi dari sekedar mengontrak seorang pembalap dan rombongannya. Mencoba memberikan informasi untuk pengembangan motor dan mereka dalam waktu singkat bisa membuat motor yang luar biasa”.

Sekarang perpindahan Rossi ke Yamaha sudah resmi, pria asal Australia ini menekankan tanggung jawab yang berbeda dibandingkan dua tahun penuh kekecewaan silam, Burgess mencoba membela pembalapnya yang dianggap tak lagi terbiasa untuk fight di lintasan.

“Valentino tetap memiliki bakat luar biasa, dan itu akan selalu ada. Sebuah alasan utama untuk menjadi seorang pembalap tetap ada padanya  dan Yamaha, bila ada sesuatu hal tidak berjalan seperti yang diharapkan, mereka berusaha untuk terus membangkitkan semangat.  Mencoba banyak membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh si pembalap, tapi tidak halnya dengan Ducati”.

Iklan

4 Responses to “Burgess Menentang Ducati !!!”


  1. 2 Brani
    September 11, 2012 pukul 10:49 pm

    SUDAHLAH JB..mari kita nikmati sisa balapan dengan Ducati smoga VR punya keberuntungan..

  2. 3 DEWI 469
    September 12, 2012 pukul 5:57 am

    Mudah2an ada keajaiban di Misano.

    46 F.O.R.E.V.E.R. 😉

  3. 4 John Brewok
    September 12, 2012 pukul 8:41 pm

    Pak tua ini cari benar sendiri.. Bagaimana dgn 80 detiknya kek?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 997,204

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: