Kevin Schwantz Menggugat COTA/Trek Austin

Schwantz menggugat COTA

Pernyataan Kevin Schwantz

“”Saya telah mengabdikan lebih dari 25 tahun hidupku untuk MotoGP, kejuaraan dunia utama balap motor. Saya menghabiskan waktu empat tahun untuk dapat membawa MotoGP ke Texas,  asal negara bagianku. Hasilnya, tahun 2011 MotoGP setuju Trek Austin (Austin Circuit of the Americas (COTA)) untuk menjadi tempat penyelenggaraan MotoGP tahunan”.

“Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa COTA kini berusaha untuk secara tidak sah memaksa saya keluar dari proyek ini. Saya yakin COTA telah melakukan penipuan dengan melakukan hal itu. Sebelumnya hari ini, saya mengambil tindakan hukum melawan COTA. saya terpaksa mengajukan gugatan ini dalam rangka untuk melindungi hak-hak saya, reputasi saya, dan MotoGP itu sendiri. ”

“Saya ingin melihat MotoGP  tiba Texas, tapi saya tidak bisa membiarkan COTA untuk mengambil keuntungan dariku. Yang lebih penting, saya tidak akan berdiam diri sementara pendatang baru di balapan mendiskreditkan olahraga saya cintai”

–Kevin Schwantz, President of 3fourTexasMGP, LLC

 

Satu Tanggapan to “Kevin Schwantz Menggugat COTA/Trek Austin”

  1. –Kevin Schwantz, President of 3fourTexasMGP, LLC
    Yang lebih penting, saya tidak akan berdiam diri sementara pendatang baru di balapan mendiskreditkan olahraga saya cintai”
    siapa ya kira-kira orangnya pembalap baru yang suka mengeluh dan mengkritik tanpa memberikan solusi ????…hmmmm…

Tinggalkan Balasan

