Dovizioso Kesal!

Dovi, pembalap yang ‘tak dianggap’

Mengumpulkan 5 podium tahun ini tapi tak seorang pun sepertinya memberikan perhatian kepada Dovizioso. Ia kesal dengan semua ini.

“Terus terang hal ini mengangguku, ada beberapa hal yang tidak mereka pertimbangkan, seolah-olah saya tidak dianggap serius!”

“Dua tahun ini saya adalah pembalap Italia yang paling tangguh. Tapi apapun yang saya raih sepertinya tak berharga! Finish ketujuh atau ketiga bagi mereka sama saja, mereka tidak menganggapku. Saya tak minta mereka terlalu melebih-lebihkan, tapi saya tak suka diremehkan!”

‘Saya adalah salah satu pembalap terbaik di dunia, saya berada di papan atas di setiap kategori yang saya ikuti. Tapi kemajuan apapun yang saya lakukan tak ada yang memberikan sorotan!”

5 Tanggapan to “Dovizioso Kesal!”

  1. Pembalap juga harus punya nilai+ nya. misalnya titipan,pemasaran,sponsor

  2. motogp bukan lagi olahraga… tapi lebih kepada ladang bisnis…

  3. JoLor Melambai..Jurus Team Order..MotoGP jdi ga seru.. Says:

    Pabrikan Butuh kemenangan puncak (Juara Seri)..
    Th.2011 sama2 dpt mtr bgs aja ga bisa Juara Seri..
    Jlslah tuk 2012 Honda pilih CS & DP yg wkt itu cedera aja bisa 3x Juara Seri..
    Skrg Yamaha 2013 pilih VR krn Sponsor & Prestasi VR wkt di Yamaha sdh jls..

  4. heee sabar bos.loe jur dun dulu baru ada media mampir paddok mu…..dari comennya ni kayanya bakat jadi pengganti CS pa yoh….?

  5. Stoner jilid 2 wkwkwk … maunya instant aja lo… jurdu dulu lo baru protes wkwkwkwk….

Tinggalkan Balasan

