Burgess : Rossi Balik Ke Yamaha – Perang Psikologis Pun Dimulai

Burgess mengatakan Yamaha tak yakin dengan Jorge dan Ben

Majalah Solomoto akan memuat wawancara bersama Jeremy Burgess minggu depan dimana Burgess akan menceritakan kegagalan bersama Ducati. Dan menurutnya musim depan akan dimulai dengan adanya perang psikologis antara rival yang ada di box Yamaha.

Apakah menurut Anda, Burgess dan Rossi akan menerima dengan senang hati, posisi sebagai peran pendukung di box Yamaha?
“….Ketika saya dan Valentino tiba di Yamaha pada tahun 2004, apa yang harus kita lakukan adalah mengubah motor secara satu persatu dan memberikan feedback bagi teknisi untuk mengembangkan motor ke arah yang benar. Ini adalah salah satu alasan mengapa Yamaha kembali mengontrak Valentino adalah karena mereka tak yakin dengan pengembangan M1 sejauh ini yang telah dilakukan oleh Lorenzo dan Spies”.

Tapi pengembangan M1 1000cc yang keseluruhan pengembangannya dilakukan oleh Lorenzo, terlihat kompetitif sepanjang musim ini…. tanpa Valentino
“Ya, motor hasilnya bagus namun itu karena para (orang) Jepang. Seperti yang saya mengerti, mereka menginginkan opini kedua disamping Lorenzo dan Spies, agar bisa berada di depan rival-rival mereka. Mereka tahu untuk mendapatkan informasi, orang tersebut harus mengendarai M1. Yamaha tahu Valentino adalah seorang pembalap dengan sensivitas yang luar biasa dalam mengerti dan menyetel motor, sementara Jorge ia bisa lebih cepat dengan motor apa saja”.

Apakah anda pikir anda dan Valentino harus tetap di Ducati untuk menyelesaikan pekerjaan yang telah anda sendiri telah memulainya?
“Tidak. Karena saya tak setuju dengan ritme pengembangan yang ada di Ducati, tak ada cukup waktu untuk itu. Dengan sibuknya pekerjaan yang dilakukan selama dua tahun seiring kompetisi yang berlangsung. Tak banyak yang harus dipertimbangkan apakah kami akan meninggalkan Ducati atau tidak. Bahkan kami pun belum punya sasis baru sejak pertama balapan musim ini..!”

11 Tanggapan to “Burgess : Rossi Balik Ke Yamaha – Perang Psikologis Pun Dimulai”

  1. hahahaha,,,,seruuuuuuuuuu……….

  2. musim depan sangat menarik untuk dinanatikan rosi kemungkinan bisa bersaing dibarisan depan dan sesekali bisa menang meskipun kecil kemungkinan jurdun . dan lorenzo secara keseluruhan bisa di depan rosi

  3. kemampuan rosi dalam pengembangan motor terlalu di besar besarkan. pengembangan motor 1000 cc yang dilakukan dani dan lorenzo jelas lebih hebat

  4. siiiplah kita tunggu tahun depan

  5. barangkali di kubu yamaha akan terulang persaingan antara pembalapnya. yaitu rosi divaforitkan lorenzo pemenangnya

  6. Jh0ny Kumbara Says:

    Burgess baru nyadar kalo ducati g semudah yg dia kira, di lain kesempatan Burgess jg mengaku kesulitan. Pengalaman’y puluhan taun g byk membantu bwt ngembangin ducati.

  7. sebaiknya yg gak ngerti (sok ngerti)…..jangan asal ngebacot ya ?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: