04
Sep
12

Tak Ada Waktu Tuk Beristirahat – Blog Dani Pedrosa

Dani berharap Casey lekas sembuh

Hello semua!

Di periode ini tanpa ada agenda balapan sepertinya terlihat kami sedang beristirahat, tapi sangat beda dengan kenyataan. Kami punya waktu 3 hari tuk memulihkan tenaga, tapi itu saja selanjutnya kami terus melakukan latihan dan kami langsung melakukan training. Bahkan besoknya kami akan melakukan tes di Aragon.

Beberapa hari istirahat terasa begitu bermanfaat, yang rasanya begitu penting sama seperti latihan, tapi kemudian kami harus kembali bekerja dan kami telah melakukan beberapa latihan keras.

Besok kami tidak tahu apa yang akan dites di Aragon, tapi sepertinya cuaca akan cerah jadi apapun yang kami lakukan tidak akan bermasalah berkenaan hal itu dan kami bisa menyelesaikan rencana yang ada.

Yang paling kami menemukan set up yang baik untuk sirkuit ini. Tahun-tahun sebelumnya kami  tampil cukup baik tapi ini bukanlah sirkuit di mana kami  mendapatkan set up terbaik. Jadi sehubungan dengan hal tersebut, maka tes ini akan sangat penting 😀

Sebelum mengucapkan selamat tinggal, saya ingin mengucapkan pesan guna memberikan semangat untuk Casey karena kami ingin melihatnya cepat sembuh secepat mungkin. Mereka yang pernah mengalami cidera serius tahu bagaimana tak mengenakkan bisa terjadi selama masa penyembuhan. Semoga lekas sembuh!

 

 

Iklan

0 Responses to “Tak Ada Waktu Tuk Beristirahat – Blog Dani Pedrosa”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 998,384

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: