Lorenzo : “Saya Ingin Buktikan Saya Bisa Kalahkan Rossi Dengan Motor Yang Sama”

Lorenzo ingin membuktikan ia bisa kalahkan Rossi

Fokus pada duelnya melawan Dani Pedrosa untuk gelar juara tahun 2012 ini, Jorge Lorenzo mengatakan, “Pedrosa dan saya sangat kuat dan mungkin berada di level tertinggi karir kami.  Sewaktu duel di race Brno ia berharap nasib memihak kepadanya. Secara keseluruhan motor hampir sama, saya berharap saya bisa menang namun Pedrosa begitu tangguh”, ujar Lorenzo.

Mengenai duetnya bersama Valentino Rossi tahun depan, The Mallorcan ingin membuktikan  bahwa ia bisa ‘mengalahkan’ Valentino dengan motor yang sama. “Yamaha bebas memilih pembalap mana yang mau mereka rekrut. Ketika saya tiba di MotoGP saya belajar banyak dari Valentino  dan bisa terus belajar darinya. Ketika ada yang lebih baik daripada anda, itulah kesempatan yang luar biasa untuk membuktikan  bahwa saya bisa mengalahkannya lagi dengan motor yang sama”, papar Lorenzo.

Di musim ini Lorenzo merasa ia dalam kondisi yang begitu bagus, tanpa insiden di Assen pastilah akan lebih baik lagi. “Ini mungkin hal yang menegangkan bagi para fans untuk melihat ketatnya persaingan gelar juara, tapi ini kurang menguntungkan buatku karena anda  harus memiliki ketenangan dalam perebutan gelar juara dengan memimpin 50 atau 60 poin namun saya pikir saya punya pengalaman yang cukup setidaknya pernah memiliki kesempatan menjadi juara dunia”, kata Lorenzo.

Lorenzo mengatakan bahwa masa lalu mengajarkannya cara hidup yang profesional. “Ketika pertama kali mulai, anda seakan merasa sedikit tak sadar. Saat untuk kesekian kalinya anda mengalami cidera, anda terluka dan bangkit kembali maka anda akan melihat banyak hal secara berbeda. Pengalaman mengajarkan anda kapan anda harus sedikit memperlambat laju anda untuk menghindari kesalahan (jatuh).  Anda melakukannya karena anda tak ingin menghabiskan waktu dengan cara yang salah yang membuat anda menjadi sakit dan menderita”, tutupnya.

3 Tanggapan to “Lorenzo : “Saya Ingin Buktikan Saya Bisa Kalahkan Rossi Dengan Motor Yang Sama””

  1. Saludo el espíritu de Jorge, ten cuidado con tu boca, tu boca es el tigre, como los jóvenes tienen la pasión, pero no eliminan el factor X, que es un factor de suerte

  2. Jh0ny Kumbara Says:

    Lorenzo kek’a geram dg Ymh krn udh ngrekrut rossi lg, maka’y dia mau nunjukkin k ymh kalo dia bs mengalahkan rossi.

  3. Yamaha menginginkan gelar juara dunia agar prestis motor naik dipasaran dan berimbas pada penjualan motornya, namun dengan juara dunia lorenzo ternyata malah sebaliknya, penjualan yamaha malah turun drastis dan sponsor meninggalkan yamaha semua. makanya rossi kembali direkrut untuk itu kembali menempatkan motor pada yamaha pada penjualan spektakuler pada saat yamaha dipegang rossi dulu. Kharisma rossi masih menjual dibandingkan seorang lorenzo yg terkesan angkuh dan sombong.

Tinggalkan Balasan

