Stoner : Saya Benar-Benar Tak Peduli Akan Rasa Sakit

Stoner berharap untuk bisa tampil di Philip Island

Casey Stoner baru-baru ini selesai menjalani operasi di Australia setelah  crash yang dialaminya sewaktu sesi kualifikasi di Indianapolis yang mengakibatkan robeknya ligamen dan patah tulang (18 Agustus), namun ia sudah merencanakan untuk kembali berlaga di ajang GP Australia tanggal 26-28 Oktober mendatang di Phillip Island.

Juara dunia dua kali ini telah meraih kemenangan 5 kali berturut-turut, sama dengan rekor yang ditorehkan Valentino Rossi di Mugello. Stoner akan senang bila menutup karirnya dengan memecahkan rekor saingannya Valentino Rossi dan berlayar menuju GP Valencia dengan kondisi menang setelah GP Valencia.

“Berada di Philip Island, adalah tujuanku  saat ini”, ujar Stoner kepada media Australia. “Saya ingin bisa siap satu race sebelum balapan di Philip Island asalkan semua telah diatur sehingga saya tidak menyebabkan kerusakan (cidera) lagi, maka saya akan ikut.  Saya benar-benar tak peduli dengan rasa sakit, namun jika ada kemungkinan akan terjadi kerusakan parah, maka itu tak ada gunanya :(“.

“Saya pastinya ingin fit dan siap di Philip Island, ini adalah race yang tak ingin saya tinggalkan. Hingga saya selesai menjalani operasi ini, saya tak bisa mengatakan pastinya kapan saya bisa kembali. Masih ada musim yang perlu saya selesaikan, saya ingin kembali balapan secepat mungkin :evil”, pungkas Stoner.

Satu Tanggapan to “Stoner : Saya Benar-Benar Tak Peduli Akan Rasa Sakit”

Tinggalkan Balasan

