01
Sep
12

Stoner : Saya Benar-Benar Tak Peduli Akan Rasa Sakit

Stoner berharap untuk bisa tampil di Philip Island

Casey Stoner baru-baru ini selesai menjalani operasi di Australia setelah  crash yang dialaminya sewaktu sesi kualifikasi di Indianapolis yang mengakibatkan robeknya ligamen dan patah tulang (18 Agustus), namun ia sudah merencanakan untuk kembali berlaga di ajang GP Australia tanggal 26-28 Oktober mendatang di Phillip Island.

Juara dunia dua kali ini telah meraih kemenangan 5 kali berturut-turut, sama dengan rekor yang ditorehkan Valentino Rossi di Mugello. Stoner akan senang bila menutup karirnya dengan memecahkan rekor saingannya Valentino Rossi dan berlayar menuju GP Valencia dengan kondisi menang setelah GP Valencia.

“Berada di Philip Island, adalah tujuanku  saat ini”, ujar Stoner kepada media Australia. “Saya ingin bisa siap satu race sebelum balapan di Philip Island asalkan semua telah diatur sehingga saya tidak menyebabkan kerusakan (cidera) lagi, maka saya akan ikut.  Saya benar-benar tak peduli dengan rasa sakit, namun jika ada kemungkinan akan terjadi kerusakan parah, maka itu tak ada gunanya :(“.

“Saya pastinya ingin fit dan siap di Philip Island, ini adalah race yang tak ingin saya tinggalkan. Hingga saya selesai menjalani operasi ini, saya tak bisa mengatakan pastinya kapan saya bisa kembali. Masih ada musim yang perlu saya selesaikan, saya ingin kembali balapan secepat mungkin :evil”, pungkas Stoner.

Iklan

1 Response to “Stoner : Saya Benar-Benar Tak Peduli Akan Rasa Sakit”


  1. 1 Irfan Pinandhityo
    September 3, 2012 pukul 11:33 am

    sundul gan.. up up up up


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


jarak pandang

  • 999,430

RSS GossipMotoGPlovers

  • Sampai kapan Yamaha??
    Kui lho jon semalem si mbah agak sedikit terhibur karena Sultan lorenzo berhasil memimpin di sekitar 7lap awal race #austriangp kemarin,tapi seperti yang udah2 mimpi melamar gadis eh lah dalah yang di dapat malah janda son,Sultan pun harus puas jauh2 dengan anak buah nya yang dedeg ing duwur tur gagah prakosa son ibarat ndeso ne […]

Instagram GML

Terjadi error saat mengambil gambar dari Instagram. Upaya akan diulangi beberapa menit lagi.

Ikuti saya di Twitter

Kategori

Tulisan Terakhir


%d blogger menyukai ini: