Rossi Menyelesaikan Tes Misano

Rossi menyelesaikan tes dua hari di Misano

Valentino Rossi menyelesaikan tes selama dua hari di Misano, periode yang intens bersama tim Teknisi Ducati.  Pembalap Italia tersebut menyelesaikan 80 lap dan bekerja pada update sasis yang sebelumnya sudah diuji di tes pasca race Mugello, tanggal 15 Juli. Diantara upgrade yang baru adalah sasis dan swing arm yang akan tersedia untuk race selanjutnya, GP Misano.

Sementara kabar dari Amerika, Nicky Hayden menyatakan penyembuhannya sudah berjalan sesuai dengan rencana dan diharapkan Nicky bisa berpartisipasi di GP Misano nanti.

Valentino Rossi 
“Kami melakukan serangkaian tes untuk sasis dan hasilnya menarik, meski harus dicek lagi dengan pembalap lain. Kami juga bekerja pada set up motor yang bertujuan untuk membatasi menurunnya performa motor, suatu hal yang selama ini kami alamai setelah beberapa lap, setelah ban digunakan. Ada sinyal-sinyal yang menjanjikan  dan kami pun juga perlu mengeceknya lagi pada konteks balapan nanti”.

Nicky Hayden 
“Sulit rasanya berada di rumah sementara rival-rivalku melakukan balapan. Saya pun benci melewatkan tes, karena kemungkinan kami bisa memiliki komponen yang akan dipakai tahun ini. Semua baik-baik saja di sini. Tulang tidak akan sembuh dalam waktu 10 hari, namun sekarang rasanya bengkak sudah menurun ke tanganku.  Perasaan lebih baik di kedua tangan dan kepalaku. Segala sesuatu berjalan sesuai yang dijadwalkan dan saya tak sabar untuk kembali beraksi di atas motor”.

Filippo Preziosi
“Selama dua hari ini, bersama Valentino, kami fokus pada tes sasis. Berdasarkan feedback yang Valentino berikan, kami akan membawa frame baru dan swing arm baru di race berikutnya. Sementara itu, Corse Departement akan terus bekerja sesuai  rencana pengembangan yang telah ditetapkan setelah tes bulan Juni  kemarin di Aragon. Selama sisa musim ini. tim uji dan rider pabrikan berkesempatan untuk menguji evolusi sasis lebih lanjut, yang saat ini sedang dibuat”.

4 Tanggapan to “Rossi Menyelesaikan Tes Misano”

  1. Rossi masih fokus buat Ducati hingga akhir musim 2012

  2. penggemar ninja Says:

    pembuktian di misano, klo benar min bisa podium

  3. perlu pembuktian

  4. areave gege Says:

    mantaf lah Ross,, sikap Profesional harus dikedepankan meskipun thn 2013 akan hengkang ke Yamaha, mudah2an Ducati bisa sedikit maju dalam hal pengembangan motor untuk melawan Honda dan Yamaha di tahun depan, dan supaya Ducati bisa semakin percaya diri tentunya kelak… sehingga Motogp 2013 semakin menarik untuk ditonton……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: