Rossi Kepada Dovi : “Semoga Sukses, Kawan!”

Rossi berharap Dovi sukses di Ducati

Saat ini Andrea Dovizioso mungkin sedang mengamati apa dimiliki oleh Valentino Rossi, Nicky Hayden dan Marco Melandri selama lima tahun terakhir. : Italia dan Jepang mungkin terpisah sejauh 6.000 mil di peta tapi pada desain dan rekayasa motor GP mereka terpisah satu juta mil😀

Rossi berharap keberuntungan menaungi penggantinya di Ducati, Andrea Dovizioso musim depan setelah Rossi memutuskan untuk balik lagi ke Yamaha.

“Ducati sangat berbeda mengendarainya dan membawanya hingga ke limit tertentu”, kata Rossi di Brno. “Tidak mungkin mengatakan apakah bagi Dovi akan lebih sulit atau lebih mudah”.

Datangnya pundi-pundi uang dan para teknisi dari pemilik Ducati baru, Audi juga tampaknya memberikan harapan bagi Dovizioso dan Hayden ujar Rossi.

“Saya tetap berpikir bahwa mulai tahun depan banyak hal akan berubah di Ducati, jadi saya harus memberikan ucapan semoga berhasil kepada Dovi dan terutama Ducati semoga mereka bisa memecahkan beberapa masalah di motor mereka dan menjadi lebih kompetitif”, kata Rossi.

Dovizioso selalu berada di bawah bayang-bayang rekan senegaranya yang lebih populer, Valentino Rossi. hampir sepanjang karirnya. Memenangkan balapan di Ducati, atau membantu Nicky Hayden membangun motor menjadi senjata balap yang kompetitif, pasti akan memberikan Dovi penghargaan yang layak dia dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: