Rossi : Saya Akan Lakukan Apa Yang Yamaha Minta

Rossi kan lakukan apa saja yang dimau Yamaha

Akhirnya GP Brno pun tiba, di salah satu trek kesenangan Valentino Rossi setelah dua trek di Amerika, Laguna dan Indianapolis, dimana mereka lebih banyak menangis daripada tertawa😦 The Doctor tadi malam memberikan statistik di sini tahun kemarin : “Musim lalu kami tampil cukup bagus, saya finish keenam dan hampir masuk lima besar, tapi yang penting saya bisa mengendarai motor dengan baik”.

“Indy terasa begitu berat untuk beberapa rider – dengan Stoner dan Hayden – maka dua pembalap yang akan absen di trek, ini adalah hal yang buruk. Saya kasihan Casey menderita cidera ligamen yang lebih buruk daripada patah tulang”.

Di sini para wartawan bisa mendapatkan jawaban dari Rossi tentang cerita antara pertemuan Furusawa dan Preziosi. “Saya tahu hubungan mereka baik. Saya yang memperkenalkan mereka, jika tak salah tahun 2010 lalu. Tapi apa yang terjadi di antara mereka saya tak tahu. Anda harus bertanya langsung pada yang bersangkutan. Tapi ketika ditanya tentang kemungkinan yang ada, The Doctor menjawab : “Saya tahu Filippo begitu menaruh rasa hormat kepada Furusawa dan saya yakin ia meminta nasihat kepadanya. Tapi dalam masalah ini saya tak tahu bagaimana hal tersebut terjadi meski ia mengatakan kepadaku tentang pertemuan itu. Tentunya kami tidak bertelponan tiap hari”.

Mengenai Ducati, saat ini Rossi belum berbicara dengan Dovizioso. “Saya mendoakan agar ia beruntung. Saya rasa dengan kedatangan Audi akan mengubah banyak hal. Sekarang pikiran The Doctor tertuju pada Yamaha dan ia meyakinkan bahwa, “Saya siap melakukan apapun yang Yamaha minta. Saya rasa saya bisa memberikan bantuan untuk perkembangan motor di masa yang akan datang. Tujuan adalah agar kompetitif. “Benar bahwa saat ini saya sedikit menghasilkan dibandingkan Lorenzo atau standarku seperti biasa. Mengenai kontak antara Yamaha dan dirinya soal siapa yang pertama menghubungi, Rossi berkata : “Saya tak tahu siapa yang mulai. Saya selalu berhubungan dengan para insinyur teknisi Jepang – ku dan ide untuk kembali ke Yamaha pun muncul”.

Satu Tanggapan to “Rossi : Saya Akan Lakukan Apa Yang Yamaha Minta”

  1. Go RoSSi you can make it before ending your last contract with prestigious race in this planet. I believe the race will much much better next year, I can’t wait to see it.

Tinggalkan Balasan

