Stoner Out Dari Race Brno

Stoner harus pulang ke Australia untuk operasi

Sepertinya harapan Casey Stoner untuk pensiun akhir tahun 2012 ini dan menyandang gelar juara dunia 2012 harus berakhir. Casey Stoner harus mengundurkan diri dari ajang GP Brno setelah Dokter menyarankan ia kembali ke Australia guna menjalani operasi pergelangan kaki kanannya yang cidera sewaktu sesi kualifikasi di Indianapolis.

Derita yang dialami Stoner diakibatkan oleh beberapa cidera di pergelangan kakinya termasuk sobeknya ligamen, tulang yang mengalami kerusakan dan patah.

Meski cidera juara bertahan ini masih ikut ambil bagian di race Indianapolis dan secara luar biasa bisa berhasil finish di posisi ke-4. Awalnya Stoner berharap untuk mengikuti latihan hari Jumat guna menguji kondisi fisiknya  tapi dokter memberikan saran agar ia segera pulang ke Australia malam ini. HRC memberikan kabar bahwa belum ada kepastian kapan Stoner bisa berlaga kembali di akhir musim 2012 ini.

Untuk berita selengkapnya kita akan mendengarkan ucapan Stoner sewaktu konferensi pers. Pembalap Repsol Honda ini akan bergabung dengan Barbera dan Hayden yang dipastikan akan absen di race Brno.

Satu Tanggapan to “Stoner Out Dari Race Brno”

  1. Ini merupakan kutukan no.1 di MotoGp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: