Lorenzo Tidak Mencoret Stoner Dari Daftar Calon Juara

Lorenzo yakin Stoner bisa membalikkan keadaan

Jorge Lorenzo mengatakan bahwa pertarungan titel juara tahu 2012 ini masih akan diperebutkan tiga pembalap. Selisih poin Lorenzo dan Pedrosa minggu ini dipangkas menjadi selisih 18 poin setelah pembalap Honda tersebut meraih kemenangan di Indianpolis tapi juara bertahan Casey Stoner harus tertinggal 39 poin  yang minggu kemarin meski mengalami sakit dari cidera pergelangan kaki berhasil meraih posisi ke-4.

Stoner menghadapi tantangan fisik yang sangat melelahkan akhir pekan ini di Republik Ceko, namun bintang Yamaha, Lorenzo yakin pembalap Australia yang akan segera pensiun ini masih bisa membalikkan keadaan.

“Sekali lagi, seperti pada tahun 2010, tampaknya hal itu akan menjadi pertarungan antara saya dan Dani, tetapi saya tidak akan mengenyampingkan Casey Stoner  karena ia kuat dan ia dapat mengambil beberapa kemenangan beruntun”. kata Lorenzo, yang menjadi runner-up Pedrosa di Indy.

“Ini akan sulit”, ujar Lorenzo yang mengharapkan ada upgrade dari Yamaha. “Kami butuh pengembangan dari motor sedikit.  Jadi kita akan melihat setelah balapan Brno apakah kita memiliki beberapa pengembangan untuk dites”.

Lorenzo telah meraih 5 kemenangan, Stoner 4 dan Pedrosa 2 kemenangan musim ini. Lorenzo dan Stoner masing-masing sudah mengalami satu DNF sementara Pedrosa adalah satu-satunya pembalap yang berhasil mengumpulkan poin di setiap race.

Ada 7 putaran lagi dan 175 poin lagi yang diperebutkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: