Pernat : Motivasi GP, Bukan Karena Rossi

Pernat : “MotoGP sekarang membosankan”

Mengenai GP Indianapolis, banyak yang dibahas, dari sejumlah pembalap yang jatuh karena aspal yang kondisinya jelek dan kemenangan Pedrosa serta sikap pantang menyerah Casey Stoner.

“Sebelum race saya ingin membahas mengenai kondisi trek”, ujar Carlo Pernat. “Indianapolis adalah rumah bagi motorsport tapi  treknya berbahaya dengan 3 jenis aspal yang berbeda.  Barbera adalah korban pertama  kemudian Hayden yang terancam absen di Brno, Stoner yang awalnya tak bisa ikut balapan dan Spies yang berisiko. Komisi balapan harus menindaklanjuti hal ini”.

Race ini disebut motivasi.  Yang paling termotivasi adalah Dani Pedrosa yang setelah pengunduran diri Casey Stoner menjadi pembalap No.1 Honda. Psikologis ini memberikan semangat yang kuat. Stoner pun termotivasi dan terus lanjut menampilkan balapan yang fantastis. Dovizioso termotivasi karena hijrah ke Ducati dan akan menjadi petunjuk utama. Sedangkan Lorenzo bercita – cita untuk menjadi juara dunia, tidak mau terjatuh, dan beresiko lebih lanjut, yang ada di kepalanya hanya meraih juara dunia. Semua alasan ini positif, hanya satu yang negatif, yaitu Valentino Rossi.  Semakin lama ia di Ducati, maka keadaan akan semakin buruk. Alasannya adalah karena ia pindah ke Yamaha, maka akan ada akhir musim yang buruk , saya rasa ini tidak benar. Anda harus bersikap profesional, sayang sekali bila harus berakhir seperti ini, keduanya harus mencari motivasi yang bagus satu sama lain”.

Akhirnya dapat saya katakan bahwa kita menyaksikan race yang membosankan. Ini bukan sesuatu yang baik. Kita harus mewaspadainya karena ini tidak bagus untuk masa depan MotoGP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: