Ducati “Diblok” Oleh Regulasi. Mosok?

Ducati masih “tehalang” oleh “peraturan baru” yang belum pasti.

Ceritanya begini! perpisahan antara Rossi dan Ducati bukan hanya berurusan dengan nominal angka, kontrak, negosiasi, dan tokoh. tetapi juga antara orang-orang juga jelas pasti akan terlibat. nah antara hubungan yg tumbuh sepanjang waktu seiring mereka menghabiskan waktu bersama bukan saja sekedar tim, namun layaknya keluarga. Vittoriano Guareschi dengan begitu jujur memberikan komentar akan kehilangan The Doctor. “Saya minta maaf… Kami telah mencoba melakukan segalanya untuk mempertahankan Vale dan Valentino juga telah mencoba untuk mencari solusi, sayangnya kami tidak berhasil dan ini bagaikan sebuah penyesalan. Tantangan Red- The Doctor sudah berakhir, masih ada beberapa race lagi untuk melakukan yang terbaik kemudian akan mulai dasar awal untuk masa depan”.

Satu pintu tertutup, pintu yang lainnya terbuka tapi tujuannya tetap sama yakni untuk membuat Desmosedici kompetitif. Dovizioso diperkirakan akan bekerja sama dengan Hayden di garasi Ducati, tapi sang manajer masih enggan menyebutkan namanya. “Prioritas sekarang membangun tim baru dan kita lalu baru memikirkan tim junior. Borgo Panigale sekarang sepertinya mempertimbangkan setiap langkah berusaha tak membuat kesalahan apapun. Untuk tim lapis kedua telah muncul 3 nama : “Iannone, Petrucci dan Redding – semuanya memiliki potensi untuk bergabung dengan Ducati, ketiganya memukau kami”, ujar Guareschi.😀

Tapi permainan belum usai, Ducati sudah menantikan keputusan yang belum jelas. “Masalahnya, regulasi untuk tahun depan belum ditetapkan”, ujar Guareschi diplomatis. Di Bologna mengharapkan jawaban, apakah Dorna bersedia memberikan harga mati untuk sewa motor satelit 2013. Keputusan ini belum diambil dan pihak yang terkait akan melakukan meeting di GP Indianapolis ini. Saat ini jumlah yang pasti belum ditetapkan dan belum juga ada ketentuan tentang batasannya. Situasi ini menyebabkan kebuntuan pada Ducati karena saat ini mereka sedang menanti aturan yang jelas.Secara teori, peraturan yang baru harus siap bulan Mei tapi sepertinya semakin tarik ulur dan rumors-rumors yang ada belum resmi dikonfirmasikan.

Satu Tanggapan to “Ducati “Diblok” Oleh Regulasi. Mosok?”

  1. Salah satu hal yang menyebabkan VR hegkang adalah update komponen yang telat di Ducati.Janijinya Laguna Seca paket komplit ternyata tidak terpenuhi.Sayang sekali..padahal Ekspektasi mayoritas fans Rossi menginginkan VR tetap Ducati n menang.Gpp VR juga manusia biasa..Go Rossi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: